Iklan 1060x90

Wujud Apresiasi Atas Kinerja Selama Bertugas, Lapas Amuntai Gelar Acara Perpisahan Pegawai

09 Oktober 2024, Oktober 09, 2024 WIB Last Updated 2024-10-09T07:27:52Z
MediaJawa – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Amuntai, Jupri, melepas salah satu pegawai terbaiknya yang mendapatkan mutasi tugas ke tempat yang baru. Acara pelepasan ini berlangsung secara khidmat dan penuh haru, dihadiri oleh seluruh staf Lapas Amuntai. Rabu (09/10/2024).

Kalapas Amuntai, Jupri, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan oleh pegawai yang akan berpindah tugas. "Meskipun kita akan berpisah secara fisik, tetapi ikatan kekeluargaan yang telah terjalin tidak akan hilang. Kami berharap kesuksesan menyertai di tempat tugas yang baru," ujar Jupri.

Pegawai yang dilepas kali ini adalah Bapak Muhammad Dicky Ilhami yang akan melanjutkan pengabdiannya di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan. Dalam pidato perpisahannya, Dicky mengucapkan terima kasih atas dukungan rekan-rekan selama ini dan memohon maaf sebesar-sebesarnya kalau selama ini saya banyak melakukan keselahan. "Amuntai sudah seperti rumah kedua bagi saya. Saya sangat berterima kasih atas semua kenangan yang telah kita lalui bersama," katanya.

Acara tersebut diisi dengan halal bihalal dari rekan-rekan kerja kepada pegawai yang berpindah tugas, serta doa bersama untuk kesuksesan mereka di tempat baru. Setelah acara resmi berakhir, para peserta melanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama.

- Lapas Amuntai 
Komentar

Tampilkan

  • Wujud Apresiasi Atas Kinerja Selama Bertugas, Lapas Amuntai Gelar Acara Perpisahan Pegawai
  • 0

Berita Terkini

Iklan