Iklan 1060x90

Upgrade Diri Jadi ASN Hebat! Jangan Lewatkan Webinar Series V Besok

09 Oktober 2024, Oktober 09, 2024 WIB Last Updated 2024-10-09T09:39:20Z

MediaJawa – Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) kembali menghadirkan inisiatif menarik untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusianya. Besok, Kamis, 10/10/2024), Kemenkumham melalui Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM akan menyelenggarakan Webinar Series V dengan topik “Powerful Coaching, Mentoring dan Counseling Untuk Perubahan Organisasi dan Pengembangan Kompetensi ASN”.

Hermansyah Siregar, Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng mengatakan bahwa kegiatan ini ditujukan bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kemenkumham untuk terus mengembangkan kompetensi dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Ia juga menyampaikan bahwa Webinar Series V merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Kemenkumham dalam mewujudkan birokrasi yang modern, efektif, dan efisien. “Melalui webinar ini, kami ingin mendorong ASN untuk terus belajar dan berinovasi agar mampu menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks,” ujar Hermansyah Siregar. Rabu, (9/10/2024).

Webinar kali ini akan menghadirkan narasumber kompeten, yakni Dr. Muhammad Taufis, DEA yang merupakan pelaksana tugas Kepala Lembaga Administrasi Negara, kegiatan itu pun akan dilaksanakan secara virtual meeting dan live streaming pada kanal Youtube BPSDM KUMHAM TV, pada hari Kamis, 10 Oktober 2024, pukul 08.00 WIB.

“Jangan lewatkan kesempatan emas untuk meningkatkan kompetensi dan menjadi ASN yang lebih hebat!,” tutup Hermansyah Siregar.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng
Komentar

Tampilkan

  • Upgrade Diri Jadi ASN Hebat! Jangan Lewatkan Webinar Series V Besok
  • 0

Berita Terkini

Iklan