Iklan 1060x90

Tinjau Kinerja Pemasyarakatan, Kadivpas Sulteng Apresiasi Layanan Informasi di PTSP Rutan Palu

15 Oktober 2024, Oktober 15, 2024 WIB Last Updated 2024-10-15T11:38:28Z

MediaJawa - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu menerima apresiasi Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Yudi Suseno, saat kunjungan kerjanya ke Rutan Palu, Senin (14/10).

Apresiasi tersebut diberikan atas informasi layanan yang disediakan Rutan Palu yang begitu lengkap di Ruangan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

Pada ruangan tersebut banyak terpampang informasi terkait tata tertib dan program layanan yang lengkap untuk setiap masyarakat yang berkunjung.

"Saya apreseiasi ruangan ini cantik dengan banyaknya papan informasi yang bisa diakses masyarakat dengan begini kita tidak lagi banyak mencari cara menginformasikan ke masyarakat dan masyarakat pun mudah menemukannya," puji Yudi.

Dalam kunjungan yang disambut para jajaran pejabat struktural Rutan palu tersebut, Kadivpas juga turut memberi penguatan kepada petugas khususnya bidang pengamanan agar senantiasa waspada dan bertolak ukur pada 3 Kunci Pemasyarkatan maju dan Back to basic.

"Kami tersanjung dengan kunjungan bapak kadiv hari ini , terima kasih bapak, kami siap menjalankan perintah sesuai arahan dan memastikan layanan informasi yang sudah kami sediakan tadi akan dipertahankan dan di tingkatkan penyebarannya," pungkas Herdi Kepala Subseksi Pelayanan Rutan Palu. (An)

- Rutan Palu
Komentar

Tampilkan

  • Tinjau Kinerja Pemasyarakatan, Kadivpas Sulteng Apresiasi Layanan Informasi di PTSP Rutan Palu
  • 0

Berita Terkini

Iklan