Iklan 1060x90

Tingkatkan Kebugaran Jasmani Warga Binaan, Lapas Amuntai Rutin Gelar Olahraga Bersama

06 Oktober 2024, Oktober 06, 2024 WIB Last Updated 2024-10-06T02:43:08Z
MediaJawa - Dalam memenuhi hak para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Amuntai, Kanwil Kemenkuham Kalsel memfasilitasi kegiatan Olahraga untuk WBP setiap harinya, yang dilakukan sore hari setelah sholat Asar Berjam’ah, Minggu (06/10/2024).

Kegiatan Sore tersebut biasanya dimanfaatkan oleh WBP Lapas Kelas IIB Amuntai dengan bermain tenis meja, catur atapun main voli bersama di halaman utama Lapas Kelas IIB Amuntai.

Kegiatan ini berjalan dengan tertib dibawah pengawasan petugas yang sedang piket. Olahraga bersama di sore hari diikuti Warga Binaan Pemasyarakatan dengan penuh semangat dan antusias.

Olahraga tersebut merupakan kegiatan yang sangat penting, tidak hanya untuk hobi ataupun refreshing, olahraga juga bermanfaat untuk menyehatkan badan, meningkatkan kebugaran tubuh, serta memperkuat imunitas tubuh dalam menjalan pembinaan di Lapas Kelas IIB Amuntai.

Kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan sosial antara warga binaan sehingga menciptakan lingkungan yang lebih harmonis di dalam Lapas Amuntai.

Kalapas Kelas IIB Amuntai, Jupri menyampaikan " Olahraga merupakan salah satu kebutuhan para Warga Binaan yang penting, olahraga juga dapat menghilangkan kejenuhan mereka di dalam menjalani pembinaan Lapas Amuntai.

Selain itu kegiatan olahraga bersama ini juga mempromosikan pola hidup sehat dan aktif di dalam Lapas Amuntai. Para warga binaan diingatkan akan pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental serta pentingnya beraktifitas fisik secara rutin agar dapat menjalani pembinaan di Lapas Amuntai. Tutupnya

- Lapas Amuntai 
Komentar

Tampilkan

  • Tingkatkan Kebugaran Jasmani Warga Binaan, Lapas Amuntai Rutin Gelar Olahraga Bersama
  • 0

Berita Terkini

Iklan