Iklan 1060x90

Terus Berupaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan, Rutan Palu Minta Masyarakat Mengisi Survey SPKP dan Presepsi Anti Korupsi

Dito Pieter
01 Oktober 2024, Oktober 01, 2024 WIB Last Updated 2024-10-01T12:55:17Z
MediaJawa - Guna mengukur kinerja jajaran dalam bertugas dan memberikan pelayanan ke masyarakat, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu menyosialisasikan serta meminta masyarakat untuk mengisi Survei Presepsi Kepuasan Pelayanan (SPKP) dan Survei Presepsi Anti Korupsi (SPAK) sebagai bahan evaluasi kinerja, Selasa (1/10).

Sosialisasi tersebut dilakukan Surianto, Staf Pelayanan Rutan Palu, kepada masyarakat yang tengah menunggu giliran membesuk di ruangan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Rutan Palu.

Pada Kesempatan itu, masyarakat diimbaunya untuk mengisi survey setiap kali selesai menggunakan fasilitas rutan, agar pihak Rutan Palu dapat mengetahui sejauh mana masyarakat puas dengan pelayanan yang diberikan.

"Setiap kali bapak/Ibu selesai berkunjung, bapak/Ibu bisa langsung memindai barcode yang saya pegang ini dan mengisi survei tentang bagaimana kepuasan yang dirasakan bapak/Ibu setelah menggunakan program layanan di rutan, ini akan menjadi bahan evaluasi kami untuk meningkatkan kinerja," jelas Anto dalam penyuluhannya.

Dalam ajakan ini, terpantau masyarakat yang hadir menyimak dengan baik apa yang disampaikan serta langsung memindai barcode untuk mengisi survei.

Selain survei, polsuspas muda tersebut juga mengajak masyarkat untuk sering mampir ke akan sosial media Rutan Palu untuk melihat-lihat informasi terkini mengenai program layanan, pembinaan narapidana, dan info Kementerian,

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar, mengapresiasi langkah ini dan berpesan agar terus dijalankan demi menjaga interaksi dengan masyarakat.

"Ini satu langkah yang bagus untuk memperbanyak interaksi dengan masyarkat, interaksi yang insentif dapat membantu tersalurkannya informasi secara luas dan utuh," ucapnya. 

- Rutan Palu 
Komentar

Tampilkan

  • Terus Berupaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan, Rutan Palu Minta Masyarakat Mengisi Survey SPKP dan Presepsi Anti Korupsi
  • 0

Berita Terkini

Iklan