Iklan 1060x90

Sinergi Pemanfaatan Dan Penatausahaan Barang Milik Negara, Kalapas Samarinda Hudi Ismono Melalui Jajaran Lakukan Koordinasi Dengan KPKNL Samarinda

10 Oktober 2024, Oktober 10, 2024 WIB Last Updated 2024-10-10T09:29:49Z
MediaJawa - Dalam rangka meningkatkan pemanfaataan Barang Milik Negara dengan tujuan tertib administrasi dan peningkatan PNBP, Kalapas Samarinda Hudi Ismono melalui Kasubbag Tata Usaha Lapas Samarinda Abdul Wahid bersama pengelola BMN Lapas Samarinda Gina Arinda Santy melakukan koordinasi dengan pihak KPKNL Samarinda pada Kamis, (10/10/24).

Pada kunjungan ini jajaran Lapas Samarinda berkoordinasi dengan Bapak Tonny Ardhianto selaku Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara.

“Koordinasi ini kami lakukan untuk mewujudkan tertib administrasi Barang Milik Negara terkait pemanfaatan asset dan peningkatan PNBP”, tutur Abdul Wahid selaku Kasubbag Tata Usaha Lapas Samarinda.

Kalapas Samarinda Hudi Ismono berharap agar Lapas Samarinda dapat terus meningkatkan akuntabilitas Laporan Barang Milik Negara dengan melakukan tertib administrasi sehingga dapat mempertahankan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) Kementerian Hukum dan HAM dari Badan Pemeriksaan Keuangan sesuai dengan arahan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim Gun Gun Gunawan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Endang Lintang Hardiman.

- Lapas Samarinda 
Komentar

Tampilkan

  • Sinergi Pemanfaatan Dan Penatausahaan Barang Milik Negara, Kalapas Samarinda Hudi Ismono Melalui Jajaran Lakukan Koordinasi Dengan KPKNL Samarinda
  • 0

Berita Terkini

Iklan