Iklan 1060x90

Siap Jadi ASN Unggul? Daftar Webinar Series V Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM Sekarang!

08 Oktober 2024, Oktober 08, 2024 WIB Last Updated 2024-10-08T01:32:26Z

MediaJawa – Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) kembali menghadirkan inovasi dalam pengembangan kapasitas Aparatur Sipil Negara (ASN). Kali ini, Kemenkumham kembali menggelar Webinar Series V dengan topik “Powerful Coaching, Mentoring dan Counseling Untuk Perubahan Organisasi dan Pengembangan Kompetensi ASN”. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi ASN, mendorong inovasi, serta mendukung transformasi organisasi menuju birokrasi yang lebih modern dan efisien.

Hermansyah Siregar, Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng menyampaikan bahwa Webinar Series V merupakan kelanjutan dari rangkaian kegiatan pengembangan kapasitas ASN yang telah sukses diselenggarakan sebelumnya oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM.

“Kita berharap melalui webinar ini, dapat memberikan kesempatan kepada seluruh ASN Kemenkumham untuk mengakses pengetahuan dan keterampilan terbaru yang relevan dengan tugas dan fungsi mereka,” ujar Hermansyah Siregar. Selasa, (8/10/2024).

Dalam webinar series V kali, BPSDM Hukum dan HAM akan menghadirkan narasumber kompeten, yakni Dr. Muhammad Taufis, DEA yang merupakan pelaksana tugas Kepala Lembaga Administrasi Negara, kegiatan itu pun akan dilaksanakan secara virtual meeting dan live streaming pada kanal Youtube BPSDM KUMHAM TV, pada hari Kamis, 10 Oktober 2024, pukul 08.00 WIB.

Hermansyah Siregar mengimbau kepada seluruh jajaran di Kanwil Kemenkumham Sulteng untuk menyemarakkan serta mengikuti secara aktif kegiatan tersebut, ia menilai bahwa webinar tersebut sangat penting bagi pengembangan kompetensi bagi seluruh jajarannya.

“Ini penting bagi seluruh jajaran, jangan sampai terlewatkan, ini jadi momen kita untuk terus belajar, berproses guna menghadirkan pelayanan terbaik untuk masyarakat, jadilah ASN Unggul!,” tandasnya.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng
Komentar

Tampilkan

  • Siap Jadi ASN Unggul? Daftar Webinar Series V Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM Sekarang!
  • 0

Berita Terkini

Iklan