Iklan 1060x90

Sahli Menkumham Bidang Politik dan Keamanan Apresiasi Seluruh Layanan Lapas Narkotika Karang Intan

Anna Shaera
17 Oktober 2024, Oktober 17, 2024 WIB Last Updated 2024-10-17T10:06:17Z

MediaJawa – Staf Ahli Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia bidang Politik dan Keamanan, Ibnu Chuldun, apresiasi seluruh layanan yang diselenggarakan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan. Apresiasi itu disampaikannya saat lakukan kunjungan kerja di Lapas yang beralamat di Jalan PM Noor Desa Lihung Karang Intan, Kamis (17/10).

 

“Saya mengapresiasi seluruh layanan yang diselenggarakan Lapas Narkotika Karang Intan, sangat bagus, bersih, nyaman dan rapi. Mulai dari tempat pendaftaran layanan yang berada di depan dengan semua fasilitas penunjangnya, layanan klinik pratama, dapur, hingga area Sarana Asimilasi dan Edukasi, semua tertata dan sangat baik,” pujinya.

 

Hadirnya staf ahli di Lapas Narkotika Karang Intan juga dalam rangka meninjau pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) tahun 2024. Ia menekankan pentingnya pembangunan ZI sebagai langkah strategis untuk memberikan layanan publik yang prima dan bebas dari praktik korupsi. 

 

“Pembangunan ZI tidak boleh hanya sekadar formalitas, tetapi harus diaktualisasikan secara menyeluruh dalam setiap aspek pelayanan publik. Sehingga masyarakat dapat merasakan perubahan nyata, berupa pelayanan yang cepat, akurat, transparan, dan bebas dari pungutan liar. Dari peninjauan langsung yang saya lakukan, Lapas Narkotika Karang Intan sangat layak untuk mendapatkan predikat WBK,” tambahnya.

 

Sementara itu, Kepala Lapas Narkotika Karang Intan, Edi Mulyono, bersama jajaran menyambut hangat kunjungan staf ahli yang juga didampingi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, Jumadi.

 

Edi menegaskan komitmen dirinya dan seluruh jajaran Lapas Narkotika Karang Intan untuk terus memberikan pelayanan prima kepada setiap pengguna layanan. Tidak terbatas hanya masyarakat di luar, namun juga kepada warga binaan yang menjalani pembinaan di Lapas.

 

“Lapas Narkotika Karang Intan berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik dalam setiap layanan yang diselenggarakan. Kita bersungguh-sungguh membangun dan menciptakan kepercayaan serta kepuasan masyarakat terhadap integritas pelayanan yang diberikan. Kita berterima kasih dan menyambut baik apresiasi yang diberikan beliau, di mana beliau hadir langsung dan melihat layanan yang kita selenggarakan,” pungkasnya.


- Lapas Narkotika Karang Intan

Komentar

Tampilkan

  • Sahli Menkumham Bidang Politik dan Keamanan Apresiasi Seluruh Layanan Lapas Narkotika Karang Intan
  • 0

Berita Terkini

Iklan