Iklan 1060x90

Rutin Lakukan Apel Serah Terima Penjagaan, Petugas Lapas Amuntai Patuhi SOP Pelaksanaan Tugas

19 Oktober 2024, Oktober 19, 2024 WIB Last Updated 2024-10-19T03:27:07Z
MediaJawa – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Kalsel, rutin laksanakan apel serah terima regu penjagaan. Sabtu (19/10)

Kegiatan apel serah terima regu pengamanan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai bertujuan untuk beberapa hal penting yaitu meningkatkan disiplin pegawai. Apel ini membantu memastikan bahwa semua pegawai menjalankan tugas mereka sesuai dengan standar yang ditetapkan, serta memperkuat kesadaran tentang tanggung jawab mereka dalam pelaksanaan tugas.

Selanjutnya adalah pemeriksaan barang inventaris pengamanan, kegiatan ini juga bertujuan untuk memeriksa dan memastikan bahwa semua barang inventaris yang digunakan untuk pengamanan dalam keadaan baik dan tersedia dengan jumlah yang memadai.

Dan yang terpenting dalam kegiatan apel serah terima ini adalah memastikan jumlah warga binaan lengkap. Apel serah terima ini juga melibatkan pemeriksaan jumlah warga binaan untuk memastikan bahwa tidak ada yang hilang atau terlewat, serta menjamin keamanan dan ketertiban di dalam lembaga pemasyarakatan.

Kegiatan ini merupakan Standar operasional prosedur yang harus dijalankan oleh setiap petugas pengamanan yang akan bertukar shift sekaligus sebagai kegiatan rutin dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai.

- Lapas Amuntai 
Komentar

Tampilkan

  • Rutin Lakukan Apel Serah Terima Penjagaan, Petugas Lapas Amuntai Patuhi SOP Pelaksanaan Tugas
  • 0

Berita Terkini

Iklan