Iklan 1060x90

Rutan Palu Terima Kunjungan Tim Monitoring Pelatihan Dasar CPNS (Habituasi) dari Badiklat Kumham Sulut

24 Oktober 2024, Oktober 24, 2024 WIB Last Updated 2024-10-24T11:50:27Z

MediaJawaRumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah menerima kunjungan dari Balai Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Rabu (23/10). Kunjungan ini terkait Monitoring Pelaksanaan Habituasi Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Rutan Palu.

Kunjungan Badiklat Kumham Sulut dalam hal ini, Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Fetty Helby Wantania, beserta tim disambut hangat oleh, Kepala Rutan Palu, Yansen, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka.KPR), Mohamad Rias, yang juga sebagai mentor untuk CPNS Rutan Palu dan Kepala Subseksi Pengelolaan Rutan, Radotman Sinaga.

Kepala Rutan, Yansen, mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini, ia berharap kegiatan ini dapat meningkatkan penguasaan kompetensi teknis bidang tugas terkait rancangan aktualisasi peserta Latsar dan mendapatkan solusi terkait kendala-kendala yang ditemui selama pelaksanaanya.

Pada kesempatan ini, peserta Latsar memanfaatkan moment ini untuk bertanya langsung kepada tim monitoring seputar aktualisasi dan seminar laporan aktualisasi. Tim Monitoring juga memberikan beberapa informasi terkait laporan aktualisasi dan seminar laporan aktualisasi.

Lebih lanjut, Fetty Helby mengharapkan para peserta Latsar CPNS ini dapat mengimplementasikan rancangan aktualisasi dengan baik dalam masa habituasi serta diharapkan untuk para mentor untuk dapat melaksanakan bimbingan dengan baik. “Aktualisasi ini harus dilakukan dengan sebaik-baiknya dengan kesungguhan, karena kesempatannya hanya satu kali,” pesan Fetty.

- Rutan Palu
Komentar

Tampilkan

  • Rutan Palu Terima Kunjungan Tim Monitoring Pelatihan Dasar CPNS (Habituasi) dari Badiklat Kumham Sulut
  • 0

Berita Terkini

Iklan