Iklan 1060x90

Rutan Palu Kembali Buktikan Keterbukaannya Kepada Masyarakat

21 Oktober 2024, Oktober 21, 2024 WIB Last Updated 2024-10-21T14:27:36Z

MediaJawa - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu kembali membuktikan keterbukaannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat usai menerima kunjungan dari Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako pada jum'at silam 18 Oktober 2024.

Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan, Herdi, dalam komentarnya, Senin (21/10), mengungkapkan kedatangan para mahasiswa tersebut menjadi bukti akuntabilitas dan transparansi kerja Rutan Palu kepada masyarakat.

"Lewat penyebaran informasi yang masif kami gaungkan lewat sosial media terkait aktivitas pembinaan warga binaan dan pelayanan, banyak masyarakat yang tertarik untuk berkenalan lebih jauh dengan Rutan," ujar Herdi.

Diketahui para mahasiswa yang datang berkunjung tersebut hendak mengambil data untuk keperluan penelitian sebagai tugas yang diberikan kampus kepada mereka.

Menyangkut hal ini, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Hermansyah Siregar, telah mengimbau seluruh jajaran UPT baik imigrasi maupun pemasyarakatan agar terus memberikan informasi aktual dan sebenar-benarnya tentang kegiatan Kementerian Hukum dan HAM kepada masyarakat.

"Sebagai implementasi dari budaya kerja dan pelayanan prima, semua lini harus secara masif memberi informasi yang positif dan terpercaya yang tujuan sebagai edukasi untuk masyarakat," jelas Hermansyah. (An)

- Rutan Palu
Komentar

Tampilkan

  • Rutan Palu Kembali Buktikan Keterbukaannya Kepada Masyarakat
  • 0

Berita Terkini

Iklan