Iklan 1060x90

Rupbasan Kupang Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan Prima Usai Arahan Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan

22 Oktober 2024, Oktober 22, 2024 WIB Last Updated 2024-10-22T07:07:37Z
MediaJawa – Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kupang, Sahid Andriyanto Arief, bersama seluruh jajaran menghadiri arahan dari Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan (Menimipas), Agus Adrianto, yang berlangsung secara virtual, Selasa (22/10).

Dalam arahannya, Menteri Agus menegaskan, “Kita adalah pejabat-pejabat yang memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kita harus bisa merespons dengan apa yang bisa kita kerjakan untuk institusi kita, Pemasyarakatan dan Imigrasi.”

Lebih lanjut, Agus juga menambahkan, “Yakinlah, apa yang kita lakukan kepada siapapun akan kembali kepada kita juga.” Pernyataan ini menunjukkan komitmen pemerintah untuk melayani masyarakat secara maksimal.

Sementara itu, Wakil Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan (Wamenimipas), Silmy Karim, juga memberikan arahan kepada seluruh petugas. “Saya mohon keikhlasan dari bapak dan ibu untuk kami pimpinan, untuk melaksanakan tugas dan pelayanan dengan baik serta berkontribusi besar bagi masyarakat,” ujar Silmy.

Kepala Rupbasan (Karupbasan) Kupang, Sahid Andriyanto Arief, menanggapi arahan tersebut dengan optimis. Ia berkomitmen untuk menerapkan prinsip pelayanan prima di instansinya.

“Kami akan memastikan bahwa pelayanan kepada masyarakat menjadi prioritas utama kami, dan kami siap untuk meningkatkan kualitas layanan sesuai dengan harapan pimpinan,” kata Andriyanto.

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat komitmen dan kinerja seluruh Petugas di lingkungan Imigrasi dan Pemasyarakatan, serta menjadikan Rupbasan Kupang sebagai institusi yang responsif dan akuntabel terhadap kebutuhan masyarakat. 

- Rupbasan Kupang 
Komentar

Tampilkan

  • Rupbasan Kupang Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan Prima Usai Arahan Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan
  • 0

Berita Terkini

Iklan