Iklan 1060x90

Pimpin Apel Pagi, Kasubsi Pengelolaan Serukan Peningkatan Kinerja Seluruh Jajaran

18 Oktober 2024, Oktober 18, 2024 WIB Last Updated 2024-10-18T12:14:32Z

MediaJawa – Kepala Subseksi Pengelolaan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah, Radotman Sinaga, serukan peningkatan kinerja Seluruh jajaran saat memimpin apel pagi, Jumat (18/10).

Sinaga mengimbau memberikan arahan kepada seluruh pegawai untuk lebih membangun personal branding dan meyakinkan diri sendiri untuk bisa lebih baik dari hari kemarin. “Kita semua memiliki peran yang sama dalam meningkatkan kinerja Rutan Palu. Mari bersama-sama kita tingkatkan integritas, disiplin dan bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas,” ujar Sinaga.

"Kedisiplinan bukan hanya soal kehadiran, tetapi juga tentang bagaimana kita menyelesaikan tugas-tugas dengan efisien dan tepat waktu. Ini sangat penting untuk menjaga performa kerja kita agar tetap maksimal," jelasnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh pegawai untuk senantiasa berkontribusi aktif serta memberikan yang terbaik demi kemajuan organisasi, terutama dalam menjalankan tugas-tugas pelayanan publik.

"Pelayanan kepada masyarakat adalah prioritas utama. Prosesnya harus terus berjalan, tanpa ada hambatan. Lakukan setiap tugas sesuai dengan standar prosedur yang berlaku tanpa ada diskriminasi," tegasnya. (Ra)

- Kanwil Kemenkumham Sulteng
Komentar

Tampilkan

  • Pimpin Apel Pagi, Kasubsi Pengelolaan Serukan Peningkatan Kinerja Seluruh Jajaran
  • 0

Berita Terkini

Iklan