Iklan 1060x90

Pimpin Apel Pagi, Kasubsi Pengelolaan: Berikan Kontribusi Positif dan Kinerja Terbaik

Dito Pieter
01 Oktober 2024, Oktober 01, 2024 WIB Last Updated 2024-10-01T08:08:27Z
MediaJawa – Kepala Subseksi Pengelolaan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah, Radotman Sinaga tegaskan kepada seluruh jajaran tingkatkan kinerja dan berikan kontribusi positif dalam menjaga marwah Kemenkumham khususnya di lingkungan Rutan Palu, Senin (30/9).

Sinaga mengimbau seluruh jajaran untuk mengimplementasikan Tiga Kunci Pemasyarakatan Maju dan Back to Basics dala setiap melaksanakan tugas. “Laksanakan tugas sesuai dengan standar dan aturan yang berlaku, jaga integritas seta jalin komunikasi yang baik untuk mewujudkan komitmen kita yaitu memberikan pelayanan yang PASTI Berdampak bagi masyarakat, khususnya warga binaan,” jelas Sinaga.

Selain itu, Sinaga juga menekankan pentingnya kolaborasi antar subseksi dan stakeholder sebagai upaya dalam meningkatkan kemanan dan ketertiban, pelayanan dan pembinaan bagi warga binaan.

“Mari bersama kita saling bergandeng tangan dalam meningkatkan kinerja Rutan Palu menuju reformasi birokrasi yang lebih baik dan wujudkan Kanwil Kemenkumham Sulteng Naheba (Hebat),” ujar Sinaga.

- Rutan Palu 
Komentar

Tampilkan

  • Pimpin Apel Pagi, Kasubsi Pengelolaan: Berikan Kontribusi Positif dan Kinerja Terbaik
  • 0

Berita Terkini

Iklan