Iklan 1060x90

Petugas Lapas Narkotika Karang Intan Dilantik Sebagai Pranata Keuangan APBN Mahir

Anna Shaera
01 Oktober 2024, Oktober 01, 2024 WIB Last Updated 2024-10-01T00:39:59Z

MediaJawa – Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, M Agus Salim, dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan, Jumadi, sebagai Pranata Keuangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (SPBN) Mahir pada Lapas Narkotika Karang Intan. Pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung di Balai Pertemuan Garuda Kantor Wilayah di Banjarmasin, Senin (30/9).

 

“Semoga dengan jabatan baru ini, saya dapat memberikan kontribusi terbaik yang saya bisa dalam peningkatan tata kelola keuangan yang lebih efektif, transparan, dan akuntabel di lingkungan Lapas Narkotika Karang Intan,” ungkap Agus, di tempat kegiatan.

 

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah, Jumadi, dalam amanatnya menekankan bahwa pelantikan tidak dimaknai sekadar seremonial, melainkan awal dari sebuah tanggung jawab. Ia mengingatkan para pejabat yang dilantik untuk menjaga transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan.

 

"Kepercayaan ini harus diemban dengan penuh tanggung jawab, demi kemajuan organisasi dan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat," tegasnya.

 

Kepala Lapas (Kalapas) Narkotika Karang Intan, Edi Mulyono, yang hadir di tempat kegiatan berharap petugas yang dilantik untuk jabatan baru di bidang keuangan, dapat semakin profesional dan kompeten dalam menjalankan tugas pengelolaan keuangan di satuan kerjanya. 

 

"Pengetahuan dan keahlian dalam mengelola keuangan APBN sangat penting untuk mendukung pelaksanaan dan penyerapan anggaran satuan kerja, dan diharapkan dengan jabatan baru yang diemban, mampu menghadirkan pengelolaan keuangan yang tertib, efektif, dan efisien, untuk pelaksanaan pemasyarakatan yang kita langsungkan,” pungkasnya, singkat.


- Lapas Narkotika Karang Intan

Komentar

Tampilkan

  • Petugas Lapas Narkotika Karang Intan Dilantik Sebagai Pranata Keuangan APBN Mahir
  • 0

Berita Terkini

Iklan