Iklan 1060x90

Penerimaan CPNS Kemenkumham Sulteng Memasuki Hari Ke-6: Proses Berjalan Lancar, Aman, dan Tertib

24 Oktober 2024, Oktober 24, 2024 WIB Last Updated 2024-10-24T15:22:33Z

MediaJawa – Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Tengah kini telah memasuki hari Ke-enam. Rangkaian seleksi yang berlangsung sejak tanggal 19 Oktober ini diikuti ribuan pelamar dari berbagai daerah di wilayah Sulawesi Tengah.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah, *Hermansyah Siregar*, menjelaskan bahwa Proses seleksi ini meliputi beberapa tahapan, dimulai dari registrasi dan verifikasi berkas administrasi hingga ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT), hingga Seleksi Kompetensi Bidang (SKB)

“Proses penerimaan CPNS ini sangat kami jaga agar berlangsung secara transparan dan akuntabel. Kami pastikan tidak ada celah bagi kecurangan atau intervensi dari pihak manapun agar kami mampu merekrut ASN yang benar-benar berintegritas” ujar Hermansyah.

Dengan jumlah pelamar yang mencapai ribuan, diharapkan peserta yang lolos nanti bukan hanya memiliki kompetensi teknis yang baik, tetapi juga mampu beradaptasi dengan lingkungan kerja yang dinamis dan penuh tantangan di Kemenkumham, untuk itu sumber daya manusia kemenkumham tidak hanya cerdas secara akademik, tetapi juga memiliki integritas moral yang tinggi, disamping ketahanan fisik yang prima dalam melaksanakan tugas dan pelayanan bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng
Komentar

Tampilkan

  • Penerimaan CPNS Kemenkumham Sulteng Memasuki Hari Ke-6: Proses Berjalan Lancar, Aman, dan Tertib
  • 0

Berita Terkini

Iklan