Iklan 1060x90

Operator E-Performance Rupbasan Kupang Hadiri Monev Capaian Perjanjian Kinerja Triwulan III Tahun 2024

Dito Pieter
04 Oktober 2024, Oktober 04, 2024 WIB Last Updated 2024-10-03T22:37:13Z
MediaJawa - Operator Aplikasi E-Performance Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Kupang, Agnesius Naryanto, menghadiri kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Capaian Perjanjian Kinerja (PK) Triwulan III Tahun 2024, Kamis (03/10). Acara ini diselenggarakan oleh Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Nusa Tenggara Timur (NTT), dengan melibatkan seluruh operator E-Performance dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Imigrasi di wilayah NTT.

Kegiatan Monev dibuka oleh Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) Kanwil Kemenkumham NTT, Rakhmat Renaldy, yang hadir mewakili Kepala Kantor Wilayah, Marciana D. Jone. Turut hadir pula Kepala Bagian (Kabag) Program dan Humas, Yohanis Bely.

Dalam sambutannya, Rakhmat Renaldy menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi sejauh mana capaian Perjanjian Kinerja yang telah dilaksanakan oleh UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi.

“Dalam Perjanjian Kinerja memiliki target yang harus dicapai berdasarkan Indikator Kinerja Kegiatan dalam Sasaran Kegiatan yang telah ditetapkan. Melalui Monev ini, kita dapat mengetahui capaian tersebut, dan jika ada yang belum mencapai target, diharapkan ada perbaikan di Triwulan IV,” ujar Rakhmat.

Ia juga mengimbau para operator untuk mengisi capaian Perjanjian Kinerja Triwulan III di UPT masing-masing dengan benar dan sesuai instrumen dalam Aplikasi E-Performance. 

"Mohon diinput dengan sebaik-baiknya hingga selesai agar hasilnya bisa digunakan sebagai rekomendasi untuk Triwulan berikutnya," tambahnya.

Sementara itu, Operator E-Performance Rupbasan Kupang, Agnesius Naryanto, menyampaikan bahwa dalam Triwulan III Tahun 2024, Rupbasan Kupang telah mencapai, bahkan melebihi target yang ditetapkan dalam Perjanjian Kinerja.

“Seluruh Indikator Kinerja Kegiatan yang tercantum dalam Perjanjian Kinerja Tahun 2024, sudah kami laksanakan dengan baik di Rupbasan Kupang. Pada Triwulan III ini, kami telah mencapai dan melampaui target yang ditetapkan. Kami berharap target keseluruhan untuk satu tahun bisa tercapai pada Triwulan IV,” ungkap Agnesius. 

- Rupbasan Kupang
Komentar

Tampilkan

  • Operator E-Performance Rupbasan Kupang Hadiri Monev Capaian Perjanjian Kinerja Triwulan III Tahun 2024
  • 0

Berita Terkini

Iklan