Iklan 1060x90

Membanggakan! Pegawai LPKA Palu Raih Predikat Terbaik Diklat Teknis Pelayanan Anak

Dito Pieter
01 Oktober 2024, Oktober 01, 2024 WIB Last Updated 2024-10-01T08:03:23Z
MediaJawa - Aparatur Sipil Negara Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu Kanwil Kemenkumham Sulteng, Taufiq Hidayah dan Kurnia Barana Matana didaulat sebagai peserta terbaik pada kegiatan Teknis Pelayanan Anak Angkatan I dan Angkatan II yang diselenggarakan Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara (Sulut).

Hasil tersebut diumumkan oleh Kepala Seksi Penyelenggaraan, Abdul Majid Ode, pada penutupan Pelatihan Teknis Pelayanan Anak Tahun 2024 yang digelar Sabtu (28/07/24) dan disaksikan langsung oleh Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Sulut, Wahju Prihandono serta seluruh peserta diklat.

Kepala Badiklat, Wahju Prihandono mengungkapkan pelayanan prima merupakan hal positif yang harus dilakukan. Tidak mudah memang menyelesaikan pelatihan ini, namun peserta dengan semangat yang tinggi mampu menyelesaikan pelatihan dengan baik.

“Saya berharap melalui Pelatihan Teknis Pelayanan Anak ini bermanfaat bagi peserta dalam meningkatkan kinerja di satuan kerja masing-masing," ucap Kepala Balai Diklat Kumham Sulut, Wahju Prihandono saat menutup pelatihan.

Sementara itu, Kepala LPKA Palu, Muhammad Kafi merasa senang dan bangga atas hasil yang telah diraih pegawainya. Beliau berpesan agar pegawai lainnya dapat termotivasi untuk terus melakukan yang terbaik di segala kegiatan dan tetap memiliki semangat untuk selalu berprestasi dalam bidang apapun.

"Saya sangat senang dan bangga atas raihan predikat terbaik yang diperoleh oleh dua orang pegawai LPKA Palu. Mari kita ambil ilmunya dan bersama-sama membangun LPKA Palu menjadi tempat pembinaan yang dapat memperbaiki moral dan akhlak anak. Sekali lagi prestasi ini layak diapresiasi sebagai contoh dan teladan," ungkap Kepala LPKA Kafi kepada tim Humas.

Apresiasi ini pun turut disampaikan oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah, Hermansyah Siregar, ia berpesan agar para petugas mampu menerapkan segala ilmu yang diberikan saat pelatihan tersebut.

“Mari bersama-sama kita membangun dan membina anak-anak di Sulawesi Tengah menjadi anak yang berAkhlak dan kompeten sehingga mereka mampun memberikan perubahan baik di masa mendatang,” kata Hermansyah Siregar.

“Terima kasih atas dedikasi yang diberikan LPKA Palu dalam melakukan pelayanan. Semoga pelatihan ini memberikan warna baru kepada rekan-rekan di LPKA Palu dalam melayani Anak dan seluruh elemen masyarakat," pungkas Hermansyah Siregar.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng 
Komentar

Tampilkan

  • Membanggakan! Pegawai LPKA Palu Raih Predikat Terbaik Diklat Teknis Pelayanan Anak
  • 0

Berita Terkini

Iklan