Iklan 1060x90

Layanan Lapas Narkotika Karang Intan Terima Apresiasi Sesitjen

Anna Shaera
24 Oktober 2024, Oktober 24, 2024 WIB Last Updated 2024-10-24T08:22:25Z

MediaJawa – Layanan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan terima apresiasi dari Sekretaris Inspektorat Jenderal (Sesitjen) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), Ika Yusanti. Apresiasi tersebut diterima Lapas Narkotika Karang Intan saat sambut kunjungan kerja Ika Yusanti, didampingi Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan, Jumadi, Kamis (24/10).

 

“Layanan yang diselenggarakan Lapas Narkotika Karang Intan sangat baik, dan saya berpesan untuk dipertahankan dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju satuan kerja berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi tahun 2024,” ujarnya.

 

Ika Yusanti dan rombongan disambut hangat Kepala Lapas, Edi Mulyono, dan jajaran. Ia kemudian meninjau langsung layanan yang diselenggarakan Lapas, mulai dari layanan pendaftaran kunjungan hingga menyapa pengunjung penerima layanan.

 

Rina, salah seorang pengunjung yang sempat berdiskusi dengan Sesitjen, mengaku layanan Lapas Narkotika Karang Intan yang diterimanya sangat baik. “Layanan yang diselenggarakan Lapas Narkotika Karang Intan sangat baik, para petugas layanan sangat ramah, kemudian barang bawaan saya juga dibantu dibawakan, sangat baik sekali,” ungkapnya.

 

Sementara itu, Edi Mulyono, menegaskan komitmen dirinya dan seluruh jajaran Lapas Narkotika Karang Intan untuk terus memberikan pelayanan prima kepada setiap pengguna layanan. Tidak terbatas hanya masyarakat di luar, namun juga kepada warga binaan yang menjalani pembinaan di Lapas.

 

“Lapas Narkotika Karang Intan berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik dalam setiap layanan yang diselenggarakan. Kita bersungguh-sungguh membangun dan menciptakan kepercayaan serta kepuasan masyarakat terhadap integritas pelayanan yang diberikan. Kita berterima kasih dan menyambut baik apresiasi yang diberikan beliau, di mana beliau hadir langsung dan melihat layanan yang kita selenggarakan,” pungkasnya.


- Lapas Narkotika Karang Intan

Komentar

Tampilkan

  • Layanan Lapas Narkotika Karang Intan Terima Apresiasi Sesitjen
  • 0

Berita Terkini

Iklan