Iklan 1060x90

Lapas Palu Komitmen Tingkatkan Kedisiplinan

07 Oktober 2024, Oktober 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T04:59:50Z

MediaJawa - Seluruh jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palu Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) berkomitmen untuk meningkatkan kedisiplinan.

Hal tersebut ditegaskan saat apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Palu Makmur dan diikuti oleh seluruh pejabat struktural beserta pegawainya, Senin, (7/10/2024).

Makmur menekankan bahwa sikap kedisiplinan menjadi hal yang utama dalam majunya suatu lembaga maupun organisasi.

“Kedisiplinan waktu mengikuti apel menjadi komitmen kita bersama dalam menjaga konsistensi kita serta kewajiban kita sebagai seorang ASN didalam menjalankan tugas di lingkungan Lapas Palu,” katanya.

Selain kedisiplinan waktu , dalam amanatnya, ia juga menyampaikan untuk disiplin dalam berpakaian dinas menggunakan atribut yang lengkap dan juga mari kita bersama-sama saling mengingatkan dan memperhatikan kebersihan lingkungan.

Hal itu pun, senada dengan komitmen seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng, yang dipimpin Hermansyah Siregar.

Hermansyah Siregar menuturkan bahwa sikap disiplin merupakan kompenen penting dalam upaya mewujudkan institusi yang prima dalam melayani.

Ia juga menegaskan bahwa sikap disiplin dapat membawa jajaran Lapas Palu untuk mendapat kepercayaan baik dari masyarakat. Apalagi, saat ini, kata Hermansyah Siregar, menjelaskan bahwa pihaknya tengah berkonsentrasi penuh dalam meraih predikat wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani.

“Disiplin membawa kita untuk lebih dekat dengan tujuan kita semua, disiplin adalah hal yang utama, bagaimana pelayana yang kita berikan dapat cepat, tepat dan berkualitas,” tandas Hermansyah Siregar.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng
Komentar

Tampilkan

  • Lapas Palu Komitmen Tingkatkan Kedisiplinan
  • 0

Berita Terkini

Iklan