Iklan 1060x90

Lapas Narkotika Karang Intan Ikuti Evaluasi Kinerja dan Anggaran Triwulan III 2024

04 Oktober 2024, Oktober 04, 2024 WIB Last Updated 2024-10-04T03:02:07Z

MediaJawa – Pelaksana Keuangan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Citra Annisa dan M Agus Salim, ikuti monitoring dan evaluasi pelaksanaan anggaran dan evaluasi capaian kinerja triwulan III tahun 2024 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan di Banjarmasin, Kamis (3/10).

 

Acara dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Jumadi, dengan peserta kegiatan perwakilan Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Keimigrasian se-Kalimantan Selatan.

 

“Kegiatan ini merupakan kesempatan bagi kita semua untuk bersama-sama mengevaluasi capaian kinerja, mengidentifikasi kendala yang ada, serta merumuskan rencana strategis untuk triwulan selanjutnya. Tidak ada keberhasilan tanpa perencanaan dan monitoring yang baik. Evaluasi seperti ini memastikan kita selalu berada di jalur yang benar untuk mencapai hasil maksimal,” ujar Jumadi.

 

Ia menegaskan bahwa kegiatan itu menjadi momentum konsolidasi internal, untuk menciptakan pelaksanaan tugas dan fungsi yang efektif, efisien, dan berdampak bagi masyarakat. “Tugas kita adalah memastikan bahwa seluruh program yang kita jalankan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat,” tambahnya.

 

Sementara itu, Citra Annisa, menuturkan, kegiatan evaluasi yang baru saja diikutinya untuk mengetahui capaian pelaksanaan anggaran satuan kerja dan memastikan tingkat keberhasilan pelaksanaan anggaran dan capaian kinerja masing-masing satuan kerja.

 

“Kemarin kita memaparkan capaian kinerja dan kendala yang dihadapi Lapas Narkotika Karang Intan pada triwulan III tahun 2024. Kemudian rencana program yang akan diimplementasikan ke depan agar pelaksanaan anggaran Lapas Narkotika Karang Intan selalu baik,” ungkapnya, Jum’at (4/10).

 

Dirinya menambahkan, capaian kinerja pelaksanaan anggaran triwulan III Lapas Narkotika Karang Intan dalam katagori baik, dan akan dijaga serta ditingkatkan untuk capaian kinerja ke depannya.

 

“Secara umum capaian kinerja Lapas Narkotika Karang Intan baik dan tidak ada kendala berarti, dan kegiatan evaluasi kemarin sangat baik sekali karena kita bisa berdiskusi dan mendapatkan masukan maupun rekomendasi dari para pejabat di tingkat Kantor Wilayah,” pungkasnya. 


- Lapas Narkotika Karang Intan

Komentar

Tampilkan

  • Lapas Narkotika Karang Intan Ikuti Evaluasi Kinerja dan Anggaran Triwulan III 2024
  • 0

Berita Terkini

Iklan