Iklan 1060x90

Lapas Narkotika Karang Intan Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila 2024

01 Oktober 2024, Oktober 01, 2024 WIB Last Updated 2024-10-01T10:21:50Z

MediaJawa – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila tahun 2024 di lapangan upacara dalam, Selasa (1/10). Bertindak selaku inspektur upacara, Kepala Lapas (Kalapas) Narkotika Karang Intan, Edi Mulyono, dengan peserta upacara seluruh petugas Lapas dan perwakilan warga binaan.

 

“Mari kita maknai peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini dengan semangat kebersamaan yang dilandasi oleh nilai-nilai luhur ideologi Pancasila. Jadikan nilai-nilai tersebut dasar dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai petugas Pemasyarakatan yang kita emban,” ujarnya. 

 

Ia meminta seluruh jajaran untuk membulatkan tekad tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan, menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan, menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

 

“Upacara ini sebagai momentum untuk mengokohkan nilai-nilai luhur Pancasila dalam hati kita semua, sebagai perekat kesatuan dan persatuan bangsa. Pancasila sebagai sumber kekuatan untuk terus bangkit bergerak bersama-sama dengan semangat Pancasila di hati, mempersembahkan karya, prestasi dan kontribusi nyata demi Indonesia yang terus melaju menuju kejayaan, kemajuan dan kemakmuran dalam mewujudkan Indonesia Emas,” pungkasnya.

 

Pelaksanaan upacara Hari Kesaktian Pancasila tahun 2024 di Lapas Narkotika Karang Intan berlangsung khidmat hingga akhir kegiatan, dan ditutup dengan berfoto bersama seluruh jajaran Lapas Narkotika Karang Intan. 


- Lapas Narkotika Karang Intan

Komentar

Tampilkan

  • Lapas Narkotika Karang Intan Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila 2024
  • 0

Berita Terkini

Iklan