Iklan 1060x90

Lapas Amuntai Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional 2024 serta silaturahmi Mahasiswa KKN UIN Antasari Banjarmasin Se Banua Anam

23 Oktober 2024, Oktober 23, 2024 WIB Last Updated 2024-10-23T01:45:43Z
MediaJawa - Kasibinapiwatgiatja Lapas Kelas IIB Amuntai ikut menghadiri kegiatan Hari Santri Nasional di Rutan Kelas IIB Barabai se Banua Anam, Selasa (22/10).

Pembukaan dibuka oleh ketua pelaksana dari mahasiswa KKN bernama Izlal. Ia mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh rekan-rekan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan yang terselenggara pada hari ini.

Sambutan kedua disampaikan oleh Karutan Barabai, I Komang Suparta. Beliau mengatakan bahwa Hari Santri mengingatkan kita bahwa peran para santri sangat berpengaruh dalam membangun kepribadian di bidang ilmu agama.

"Terimakasih kami ucapkan kepada teman-teman semua yang telah berpartisipasi dalam acara ini dan kami meminta maaf atas kekurangan yang ada dan kepada WBP, saya berharap agar ini menjadi bekal bagi kalian nanti setelah keluar dari tempat ini untuk dapat menjadi contoh bagi yang lain.", ucap Komang.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada mahasiswa KKN UIN Antasari yang sebelumnya telah mengadakan lomba via zoom. 

Mahasiswa dari KKN UIN Antasari Bjm dari Lapas Amuntai ikut memenangi lomba tersebut dengan meraih juara 2 pada kategori lomba Tartil Quran oleh Santri At-Taubah Lapas Kelas IIB Amuntai. Kegiatan dilanjutkan sesi foto bersama oleh seluruh mahasiswa KKN UIN Antasari Banjarmasin Se Banua Anam dan para pejabat struktural.

- Lapas Amuntai
Komentar

Tampilkan

  • Lapas Amuntai Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional 2024 serta silaturahmi Mahasiswa KKN UIN Antasari Banjarmasin Se Banua Anam
  • 0

Berita Terkini

Iklan