Iklan 1060x90

Kontrol Blok Hunian Usai Shalat Subuh, Ka. KPLP Lapas Amuntai Pastikan Keadaan Aman Terkendali

25 Oktober 2024, Oktober 25, 2024 WIB Last Updated 2024-10-25T03:33:40Z
MediaJawa - Dalam rangka memastikan lingkungan blok hunian selalu aman dan tertib, Kepala Pengamanan Lapas Amuntai Yandi Permana melakukan kontrol keliling blok hunian dan area brandgang usai melaksanakan Sholat Subuh, Jum'at(25/10).

Pada saat melakukan kontrol blok hunian, Ka. KPLP didampingi petugas jaga untuk menanyakan hal hal yang perlu diperhatikan oleh Ka. KPLP. Dalam pelaksanaannya, Ka. KPLP temukan WBP yang sedang menunaikan ibadah Sholat Subuh maupun sedang membaca Al Qur'an.

Ka.KPLP, Yandi menekankan pentingnya tetap waspada dan melakukan kontrol di setiap saat, dengan moto “WASPADA JANGAN-JANGAN”. Hal ini dilakukan untuk mencegah gangguan yang dapat mengganggu kondusifitas, keamanan, dan ketertiban di Lapas Amuntai. Langkah ini sejalan dengan surat edaran Direktur Jenderal Pemasyarakatan yang menekankan peningkatan keamanan dan ketertiban di seluruh Lapas, Rutan, dan LPKA.

Kontrol blok hunian dan area brandgang merupakan salah satu strategi proaktif untuk menjaga keamanan Lapas Amuntai dan memastikan bahwa semua aktivitas di dalamnya berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku. Dengan komitmen yang kuat dan langkah-langkah preventif yang terus dilakukan, diharapkan Lapas Amuntai tetap menjadi lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh WBP dan petugasnya.

- Lapas Amuntai
Komentar

Tampilkan

  • Kontrol Blok Hunian Usai Shalat Subuh, Ka. KPLP Lapas Amuntai Pastikan Keadaan Aman Terkendali
  • 0

Berita Terkini

Iklan