Iklan 1060x90

Kompak Dukung Suami, DWP Lapas Narkotika Karang Intan Gelar Pertemuan Rutin

Anna Shaera
12 Oktober 2024, Oktober 12, 2024 WIB Last Updated 2024-10-12T08:34:58Z

MediaJawa – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, gelar pertemuan rutin bulanan bertempat di Saung Sarana Asimilasi dan Edukasi (SAE) Lapas, Sabtu (12/10). Kegiatan menghadirkan seluruh anggota DWP itu dipimpin langsung oleh Ketua DWP Lapas Narkotika Karang Intan, Wike Edi.

 

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin bulanan kita, dalam rangka untuk selalu kompak dan terjalinnya komunikasi yang baik antar seluruh anggota DWP Lapas Narkotika Karang Intan,” ujar Wike.

 

Kegiatan dilanjut mendengarkan laporan masing-masing bidang yang ada dalam organisasi DWP Lapas Narkotika Karang Intan. Kemudian dilakukan perkenalan, dimulai dari para pengurus hingga seluruh anggota DWP yang hadir, disambung pembagian arisan.

 

Sementara itu, Kepala Lapas Narkotika Karang Intan, Edi Mulyono, selaku Penasihat DWP Lapas Narkotika Karang Intan berpesan di hadapan seluruh DWP, agar selalu mendoakan dan mendukung para suami dalam melaksanakan tugas sehari-hari di Lapas Narkotika Karang Intan.

 

“Ibu-ibu DWP Lapas Narkotika Karang Intan harus memiliki motivasi dan senantiasa mendukung para suami dalam pelaksanaan tugas. Selain itu juga turut menjaga marwah Pemasyarakatan, karena bagaimanapun suksesnya seorang suami, pasti ada peran dan doa istri di belakangnya,” pungkasnya.

 

Pertemuan rutin DWP Lapas Narkotika Karang Intan berlangsung santai, sembari menikmati asrinya lingkungan SAE Lapas. Pada kegiatan tersebut disepakati pertemuan rutin DWP Lapas Narkotika Karang Intan akan dilaksanakan setiap bulan pada minggu pertama. Kegiatan kemudian ditutup dengan makan siang bersama. 


- Lapas Narkotika Karang Intan

Komentar

Tampilkan

  • Kompak Dukung Suami, DWP Lapas Narkotika Karang Intan Gelar Pertemuan Rutin
  • 0

Berita Terkini

Iklan