Iklan 1060x90

Komitmen P4GN, Lapas Narkotika Karang Intan Periksa Urin Petugas dan Warga Binaan

Anna Shaera
23 Oktober 2024, Oktober 23, 2024 WIB Last Updated 2024-10-23T06:50:15Z

MediaJawa – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan berkomitmen dalam upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) bagi petugas dan warga binaan. Komitmen tersebut dibuktikan dengan dilakukannya pemeriksaan urin secara acak terhadap Petugas dan Warga Binaan, Rabu (23/10).

 

“Narkoba menjadi musuh bersama, termasuk bagi jajaran Lapas Narkotika Karang Intan dan kita melakukan tes urin secara acak terhadap petugas dan perwakilan warga binaan. Kegiatan ini juga menjadi bagian dari pencegahan yang kita lakukan untuk menciptakan Lapas Narkotika Karang Intan bebas dari narkoba,” ujarnya.

 

Pemeriksaan tes urin terhadap petugas dan warga binaan bagian dari langkah progresif dan masih yang dilakukan Lapas Narkotika Karang Intan menciptakan lingkungan Lapas yang bersih dan bebas dari narkoba.

 

“Kita patut bersyukur karena hasil tes urin yang diikuti perwakilan petugas dan warga binaan seluruhnya negatif. Bukti bahwa program pengawasan dan pencegahan yang dijalankan berhasil,” tambahnya.

 

Sementara itu, sorang petugas yang turut dalam pemeriksaan urin, Abdillah, mengungkapkan dirinya antusias mengikuti kegiatan bagian dari upaya preventif yang dilakukan satuan kerjanya.

 

“Kita mendukung upaya preventif yang dilakukan dalam rangka perang terhadap narkoba,” pungkasnya, singkat.

 

Pelaksanaan tes urin bagi petugas dan warga binaan Lapas Narkotika Karang Intan selepas pelaksanaan apel pagi itu berlangsung lancar hingga akhir kegiatan.


- Lapas Narkotika Karang Intan

Komentar

Tampilkan

  • Komitmen P4GN, Lapas Narkotika Karang Intan Periksa Urin Petugas dan Warga Binaan
  • 0

Berita Terkini

Iklan