Iklan 1060x90

Klinik Pratama dan Dapur Lapas Narkotika Karang Intan Tuai Apresiasi Dirwatkeshab

Anna Shaera
08 Oktober 2024, Oktober 08, 2024 WIB Last Updated 2024-10-08T01:26:53Z

MediaJawa – Klinik Pratama dan Dapur Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, tuai apresiasi dari Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi (Dirwatkeshab), Maulidi Hilal, Senin (7/10). Apresiasi itu disampaikannya saat lakukan kunjungan kerja di Lapas yang beralamat di Jalan PM Noor Desa Lihung Karang Intan, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

 

Rombongan Dirwatkeshab disambut hangat oleh Kepala Lapas (Kalapas) Narkotika Karang Intan, Edi Mulyono, dan jajaran struktural. Beliau langsung menuju Klinik Pratama Lapas untuk melihat sarana prasarana layanan kesehatan, dan dilanjut menuju dapur Lapas untuk melihat proses pengolahan makanan yang diselenggarakan dapur.

 

“Saya memberikan apresiasi Klinik Pratama Lapas Narkotika Karang Intan yang telah memiliki izin operasional dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Banjar. Kemudian untuk dapur, juga telah memiliki sertifikat laik hyginie sanitasi jasaboga dan telah memiliki sertifikat halal dari MUI,” ujarnya.

 

Kesempatan itu, Ia juga berpesan agar Klinik Pratama Lapas Narkotika Karang Intan untuk terus meningkatkan mutu pelayanan kesehatan, salah satunya dengan rencana pelaksanaan akreditasi klinik. 

 

“Tata kelola dan sistem yang diterapkan dapur Lapas Narkotika Karang Intan sudah mencerminkan pelayanan terbaik kepada warga binaan. Pesan saya, jaga selalu kebersihan, terutama di lingkungan dapur dan kebersihan peralatan memasak,” pesannya.

 

Sementara itu, Kalapas menyampaikan kunjungan Dirwatkeshab di satuan kerjanya menjadi sumber semangat baru untuk terus memberikan layanan terbaik dalam setiap pelaksanaan tugas yang diselenggarakan.

 

“Kunjungan Dirwatkeshab di Lapas Narkotika Karang Intan dapat memicu semangat bagi jajaran kita untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaan, baik dalam hal pelayanan kesehatan maupun pelayanan pemberian makanan bagi warga binaan,” pungkasnya. 


- Lapas Narkotika Karang Intan

Komentar

Tampilkan

  • Klinik Pratama dan Dapur Lapas Narkotika Karang Intan Tuai Apresiasi Dirwatkeshab
  • 0

Berita Terkini

Iklan