Iklan 1060x90

Kemenkumham Sulteng Ucapkan Terima Kasih kepada 6.959 Peserta Tes SKD CPNS Tahun 2024

27 Oktober 2024, Oktober 27, 2024 WIB Last Updated 2024-10-27T11:39:28Z

MediaJawa – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada 6.959 peserta yang telah mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2024. Pelaksanaan SKD yang berlangsung selama 8 hari di Gedung IT Center Universitas Tadulako telah berjalan dengan lancar dan sukses.

Hermansyah Siregar, Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng mengungkapkan rasa kagumnya terhadap antusiasme para peserta. “Kami sangat mengapresiasi minat yang begitu besar dari masyarakat untuk bergabung bersama Kemenkumham. Ini menunjukkan bahwa masih banyak putra-putri terbaik bangsa yang ingin berkontribusi bagi negara,” ujarnya. Sabtu, (26/10/2024).

Persaingan dalam seleksi CPNS Kemenkumham 2024 diprediksi akan sangat ketat. Hal ini dikarenakan jumlah formasi yang tersedia terbatas, sementara jumlah pelamar sangat banyak. Para peserta telah diuji kemampuannya dalam tiga aspek utama, yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelegensia Umum (TIU), dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP).  

Bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi SKD, akan melanjutkan ke tahap seleksi berikutnya yaitu Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Pengumuman hasil seleksi SKD akan disampaikan melalui laman resmi casn.kemenkumham.go.id 

Selain mengucapkan terima kasih kepada peserta, Kemenkumham Sulteng juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam suksesnya pelaksanaan SKD, termasuk:
* Badan Kepegawaian Negara (BKN)
* Biro SDM Setjen Kemenkumham
* Universitas Tadulako
* Panitia pelaksana
* Seluruh petugas yang terlibat

- Kanwil Kemenkumham Sulteng 
Komentar

Tampilkan

  • Kemenkumham Sulteng Ucapkan Terima Kasih kepada 6.959 Peserta Tes SKD CPNS Tahun 2024
  • 0

Berita Terkini

Iklan