Iklan 1060x90

Karutan Palu Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Lapas Perempuan Palu

11 Oktober 2024, Oktober 11, 2024 WIB Last Updated 2024-10-11T02:29:17Z

MediaJawa - Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas IIA Palu, Yansen, menghadiri kegiatan serah terima Jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Perempuan (LPP) Palu yang baru, Kamis (10/10).

Berlangsung di Aula Kantor Lapas Perempuan, serah terima jabatan tersebut disaksikan langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Yudi Suseno, serta seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan di Palu, Sigi, dan Donggala.

"Kami ucapkan selamat datang di Palu dan selamat mengemban amanah untuk Ibu Udur Martionna sebagai Kepala Lapas Perempuan yang baru," ucap Yansen.

Udur Martiona, A.Md.IP., S.H resmi menjabat sebagai Kepala Lapas Perempuan Palu menggantikan Nur Mustafidah, A.Md.IP.,S.Sos.,M.H. yang saat itu diwakili oleh Plt. Kepala Lapas Perempuan Palu, Antonius Andry.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Hermansyah Siregar, berharap dengan nahkoda baru LPP Palu dapat semakin maju dalam menjalankan tugas pemasyarakatan serti memenuhi hak-hak warga binaan. (An)

- Rutan Palu

Komentar

Tampilkan

  • Karutan Palu Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Lapas Perempuan Palu
  • 0

Berita Terkini

Iklan