Iklan 1060x90

Kalapas Samarinda Hudi Ismono Terima Supervisi Direktur Teknologi Informasi dan Kerja Sama Pemasyarakatan (Ditjen PAS)

24 Oktober 2024, Oktober 24, 2024 WIB Last Updated 2024-10-24T10:23:37Z
MediaJawa - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Samarinda Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Timur pimpinan Kalapas Hudi Ismono menerima kunjungan kerja dari Direktur Teknologi Informasi dan Kerja Sama Pemasyarakatan (Ditjen PAS) Kementerian Hukum dan HAM, Marselina Budiningsih, pada Kamis (24/10/24).

Setibanya di Lapas Samarinda Direktur Teknologi Informasi dan Kerja Sama Pemasyarakatan (Ditjen PAS) Kementerian Hukum dan HAM, Marselina Budiningsih disambut langsung oleh Kepala Lapas Samarinda, Hudi Ismono beserta jajaran.

Hudi Ismono juga mengajak Direktur Teknologi Informasi dan Kerja Sama untuk mengelilingi seluruh area yang ada di Lapas Samarinda, mulai dari area kantor, ruang kegiatan kerja, area dapur, dan menyapa warga binaan yang ada di blok hunian serta tak lupa Hudi mengajak lebih dekat pelaksanaan pembinaan kemandirian warga binaan di area giatja.

"Saya memberikan apresiasi kepada jajaran Lapas Samarinda atas upaya dan inovasi yang dilakukan dalam pengembangan sarana dan prasarana yang sudah dibangun serta pelayanan maupun pembinaan yang sudah dijalankan. Saya berharap fasilitas yang telah dimiliki tersebut dapat benar-benar dimanfaatkan untuk memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat maupun warga binaan," Terangnya

Di tempat terpisah pada ruang registrasi dan bimaswat, tim dari Direktorat Teknologi Informasi dan Kerjasama Pemasyarakatan melakukan supervisi Bidang Pengamanan dan Pemeliharaan TI serta Monitoring jaringan SDP dan Evaluasi SPPT-TI pada Lapas Samarinda. Tujuan dari supervisi ini adalah memastikan tidak adanya kendala dalam pelaksanaan TI di Lapas Samarinda untuk suksesnya pelaksanaan fungsi pemasyarakatan yang dilangsungkan.

Hudi Ismono selaku Kalapas Samarinda mengatakan ini merupakan kebanggaan dan kehormatan bagi jajarannya. “Ini sangat berarti bagi kami atas kunjungan Direktur Teknologi Informasi dan Kerja Sama Pemasyarakatan, Ibu Marselina ke Lapas Samarinda, ini sebagai motivasi kami untuk terus memperbaiki atas arahan serta masukan yang diberikan serta meningkatkan kualitas layanan yang ada,” tegasnya.

"Kami juga akan terus berupaya memberikan kinerja terbaik sesuai pesan Ibu Direktur dan memastikan setiap pengguanaan TI, baik SDP, proses pelayanan, dan pembinaan berjalan optimal," janjinya.

Dengan adanya kunjungan supervisi Direktur Teknologi Informasi dan Kerja Sama Pemasyarakatan (Ditjen PAS) beserta tim, harapannya semoga setiap arahan serta masukan yang diberikan dapat meningkatakan kualitas pelayanan bagi warga binaan sesuai dengan arahan dari Kepala Kantor Wilayah Kenterian Hukum dan HAM Kaltim Gun Gun Gunawan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Endang Lintang Hardiman.

- Lapas Samarinda 
Komentar

Tampilkan

  • Kalapas Samarinda Hudi Ismono Terima Supervisi Direktur Teknologi Informasi dan Kerja Sama Pemasyarakatan (Ditjen PAS)
  • 0

Berita Terkini

Iklan