Iklan 1060x90

Kalapas Samarinda Hudi Ismono melalui Jajaran Hadiri Undangan Validasi Data Tuberculosis Tingkat Kota Samarinda

24 Oktober 2024, Oktober 24, 2024 WIB Last Updated 2024-10-24T10:30:03Z
MediaJawa - Pada hari Kamis, 24 oktober 2024, pukul 08.00 wita s/d selesai bertempat di Ruang Groovy, Hotel Harris, kota Samarinda, telah terlaksana VALIDASI DATA TUBERKULOSIS DI TINGKAT KOTA SAMARINDA oleh Dinas Kesehatan Kota Samarinda.

Kegiatan ini bertujuan untuk memvalidasi Data Tuberkulosis di Fasilitas Kesehatan yang melaksanakan Pelaporan Tuberkulosis di Tingkat Kota Samarinda.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kalapas Samarinda Hudi Ismono melalui l tim medis Lapas kelas IIA Samarinda dr.Wildan Moulddina AR, juga diikuti oleh 55 orang Penanggung Jawab Program Tuberkulosis di Puskesmas, Klinik dan Laboratorium di kota samarinda.

Kegiatan ini dimulai dengan Sambutan Bapak Baharudin dari Dinas Kesehatan Kota samarinda dilanjutkan Validasi Data TB per Fasilitas Kesehatan.

Selanjutnya jajaran tim medis akan menindaklanjuti hasil Rencana Tindak Lanjut kegiatan di Klinik Lapas Kelas IIA Samarinda.

Diharapkan melaui kegiatan ini jajaran Lapas Kelas IIA Samarinda dapat memberikan pelayanan prima hingga dapat membangun Zona Integritas Menuju WBK/WBBM menindaklanjuti arahan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur Gun Gun Gunawan melalui Kepala Divisi Pemasyarakatan Endang Lintang Hardiman.

- Lapas Samarinda 
Komentar

Tampilkan

  • Kalapas Samarinda Hudi Ismono melalui Jajaran Hadiri Undangan Validasi Data Tuberculosis Tingkat Kota Samarinda
  • 0

Berita Terkini

Iklan