Iklan 1060x90

Kalapas Palu, Hadiri Sertijab Kalapas Perempuan Kelas III Palu

10 Oktober 2024, Oktober 10, 2024 WIB Last Updated 2024-10-10T09:42:23Z

MediaJawa - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palu Makmur,.S.H, menghadiri kegiatan Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Kamis (10/10/2024).

Acara yang berlangsung khidmat ini menandai pergantian kepemimpinan di Lapas Perempuan Kelas III Palu dari Antonius Andry kepada Udur Martionna.

Dalam acara ini, Hermansyah Siregar, Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng diwakili oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Bapak Yudi Suseno didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi Raymond J.H Takensenseran.

Bacakan sambutan Hermansyah Siregar, Kadivpas Yudi Suseno memberikan pesan penting kepada Antonius untuk melanjutkan tugasnya sebagai Kasubbid Bimbingan dan Pengentasan Anak di Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kumham Sulteng serta kepada Ibu Udur untuk segera beradaptasi dengan kultur yang ada di Sulawesi Tengah.

"Terimakasih untuk dedikasi dan Kinerja Pak Antonius di Lapas Perempuan Palu,. Secara Khusus saya juga mengucapkan selamat bertugas untuk Ibu Udur di Lapas Perempuan Palu Segera beradaptasi dengan kultur yang ada di Sulawesi Tengah dan berkonsolidasi dengan jajaran petugas untuk memastikan kinerja yang semakin PASTI," pesan Hermansyah Siregar dalam keterangannya. 

Dalam perkenalannya Kalapas Perempuan Palu,Udur memohon bimbingan dan arahannya pada Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng.
“Kami memohon bantuan dan arahan kepada Bapak Ibu jajaran Kanwi Kemenkumham Sulteng.Apa yang sudah Baik di Lapas Perempuan Palu mari kita Tingkatkan dan Pertahankan”imbuhnya

Kalapas Palu,Makmur memberikan apresiasi dan sambutan hangat kepada pejabat lama dan baru.”Mari saling berkolaborasi demi kemajuan Kemenkumham yang semakin Jaya”tambah Makmur.

Acara diakhiri dengan foto bersama serta jabat salam pada pejabat lama dan pejabat baru.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng 
Komentar

Tampilkan

  • Kalapas Palu, Hadiri Sertijab Kalapas Perempuan Kelas III Palu
  • 0

Berita Terkini

Iklan