Iklan 1060x90

Kalapas Amuntai Beserta Jajaran Ikuti Acara Penguatan Pembangunan Zona Integritas

18 Oktober 2024, Oktober 18, 2024 WIB Last Updated 2024-10-18T03:41:16Z
MediaJawa - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Amuntai, Bapak Jupri, bersama jajaran dan Tim Zona Integritas Lapas Amuntai juga ikut serta dalam kegiatan Penguatan Pembangunan Zona Integritas di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan Tahun 2024. Kegiatan ini diadakan secara berani melalui platform Zoom, sebagai bagian dari komitmen untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, transparan, dan akuntabel. Jum'at, (18/10).

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan Bapak Jumadi dan dihadiri oleh seluruh jajaran pimpinan satuan kerja di lingkungan Kanwil Kalsel. Penguatan Zona Integritas ini bertujuan untuk mendorong peningkatan kualitas pelayanan publik serta mendukung upaya pemberantasan korupsi di seluruh lini pemerintahan.

Kepala Lapas Amuntai, menekankan pentingnya sinergi antara seluruh pihak dalam membangun Zona Integritas. Ia juga memenuhi komitmen Lapas Amuntai dalam menjalankan reformasi birokrasi guna menciptakan lingkungan kerja yang berintegritas.

“Kami di Lapas Amuntai berkomitmen penuh untuk mendukung pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Kegiatan ini menjadi momentum penting bagi kami untuk terus memperkuat integritas dan akuntabilitas dalam pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat. Dengan sinergi yang baik antar jajaran, kami optimis dapat mewujudkan birokrasi yang bersih dan berkualitas,” ujar Jupri.

Dengan partisipasi aktif dari seluruh jajaran, diharapkan Lapas Amuntai dapat menjadi salah satu satuan kerja yang berhasil meraih predikat Zona Integritas di tahun 2024.

- Lapas Amuntai 
Komentar

Tampilkan

  • Kalapas Amuntai Beserta Jajaran Ikuti Acara Penguatan Pembangunan Zona Integritas
  • 0

Berita Terkini

Iklan