Iklan 1060x90

Jum'at Sehat Rutan yang Diisi dengan Senam Kini Jadi Favorit Warga Binaan

18 Oktober 2024, Oktober 18, 2024 WIB Last Updated 2024-10-18T12:26:40Z

MediaJawa - Senam pagi bersama setiap Jum'at yang di laksanakan rutin di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu kini menjadi Favorit Warga binaan. Hal itu disampaikan Kepala Rutan Palu, Yansen, saat kegiatan itu kembali digelarkan, Jum'at (18/10).

Yansen mengatakan senam pagi tersebut menjadi favorit dikarenakan hadirnya instruktur senam profesional yang dihadirkan Rutan Palu yang mengajarkan lebih banyak variasi gerakan sehingga membuat warga binaan lebih semangat dan lebih banyak mengeluarkan keringat.

"Kalau dulu senam pagi warga binaan itu hanya di dampingi petugas saja, gerakannya pun yang dasar-dasar, tapi sekarang kami hadirkan instruktur senam dari luar yang gerakannya lebih banyak dan terarah," tutur Yansen ke Tim Humas.

Adapun Instruktur Senam yang di undang tersebut berasal dari salah satu Komunitas Zumba ternama di Kota Palu. Bunga, salah satu instruktur saat itu memimpin langsung senam bersama.

Salah satu warga binaan (AH) mengungkapkan kesenangannya atas kegiatan tersebut, menyampaikan harapan agar senam bersama itu tetap dipertahankan.

"Jujur kami senang dengan senam ini, selain membuat tubuh kami lebih bugar, kami pun senang karena senam yang diajarkan beda dari biasanya, kekinian lah istilahnya," ungkap (AH). (An)

- Rutan Palu
Komentar

Tampilkan

  • Jum'at Sehat Rutan yang Diisi dengan Senam Kini Jadi Favorit Warga Binaan
  • 0

Berita Terkini

Iklan