Iklan 1060x90

Jalin Silaturahmi, Ketua DWP Rupbasan Kupang Ikuti Olahraga Bersama Tingkat Kanwil Kemenkumham NTT

11 Oktober 2024, Oktober 11, 2024 WIB Last Updated 2024-10-11T10:31:06Z
MediaJawa – Dalam rangka menjalin silaturahmi, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Kupang, Ny. Murniati Blegur, bersama lima orang pengurus dan anggota menghadiri kegiatan olahraga bersama yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (11/10).

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Ketua, Pengurus, dan Anggota DWP Kanwil Kemenkumham NTT dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Imigrasi se-Kota Kupang. Selain yang hadir langsung di lokasi, peserta dari UPT di luar Kota Kupang juga turut berpartisipasi secara virtual.

"Acara ini sangat penting untuk mempererat hubungan antar anggota DWP dan juga meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan," ungkap Ny. Murniati Blegur.

Selain olahraga bersama, acara tersebut juga dirangkaikan dengan penyuluhan kesehatan oleh Yayasan Kanker Indonesia dan pertemuan resmi DWP Kanwil Kemenkumham NTT. Penyuluhan ini memberikan wawasan tambahan mengenai pentingnya deteksi dini dan pencegahan kanker bagi para peserta.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) Kanwil Kemenkumham NTT, Rakhmat Renaldy, yang mewakili Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil), Marciana D. Jone. “Silaturahmi dan kebersamaan ini penting bagi kita semua. Melalui kegiatan seperti ini, kita bisa terus menjaga soliditas dan memperkuat kerjasama,” kata Rakhmat dalam sambutannya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas), Maliki, serta Ketua DWP Kanwil Kemenkumham NTT, Ny. Riana Priwanti Renaldy, yang turut menyampaikan pesan kepada para anggota DWP.

"Kesehatan dan kebersamaan adalah kunci dalam menjalankan kegiatan kita sehari-hari, baik sebagai ibu rumah tangga maupun sebagai bagian dari organisasi di dalam naungan Kementerian Hukum dan HAM," ujar Ny. Riana.

Melalui kegiatan ini, diharapkan hubungan antar anggota DWP semakin kuat dan memberikan dampak positif bagi kinerja organisasi di masa mendatang.

- Rupbasan Kupang 
Komentar

Tampilkan

  • Jalin Silaturahmi, Ketua DWP Rupbasan Kupang Ikuti Olahraga Bersama Tingkat Kanwil Kemenkumham NTT
  • 0

Berita Terkini

Iklan