Iklan 1060x90

Jalin Silahturahmi, Kalapas Amuntai Gowes Bersama Kakanwil Kemenkumham Kalsel

14 Oktober 2024, Oktober 14, 2024 WIB Last Updated 2024-10-14T06:25:22Z
MediaJawa - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai, mengikuti kegiatan bersepeda atau Gowes bersama Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan keakraban antar Ka. UPT di lingkungan Kemenkumham Kalsel. Sabtu (12/10).

Rombongan gowes yang dipimpin oleh Kakanwil berangkat dari Kantor Kec. Panyipatan menuju Pantai Batakan Baru dengan jarak tempuh sekitar 20 kilometer. Selama perjalanan, para peserta menikmati pemandangan alam dan udara segar kota Pelaihari.

"Kegiatan gowes ini merupakan salah satu cara kami untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang lebih baik antar pejabat di lingkungan Kemenkumham. Selain itu, olahraga bersepeda juga bermanfaat untuk kesehatan," ujar Jumadi usai kegiatan.

Sementara itu, Jupri, mengungkapkan apresiasinya terhadap inisiatif ini. "Kami sangat senang bisa bergabung dalam kegiatan gowes bersama Pak Kakanwil. Selain berolahraga, ini juga menjadi kesempatan yang baik untuk berbincang dan bertukar pikiran secara lebih santai," tuturnya.

Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan dapat terjalin hubungan yang lebih erat antar pejabat, yang pada akhirnya akan berdampak positif pada kinerja dan pelayanan Kemenkumham kepada masyarakat.

- Lapas Amuntai
Komentar

Tampilkan

  • Jalin Silahturahmi, Kalapas Amuntai Gowes Bersama Kakanwil Kemenkumham Kalsel
  • 0

Berita Terkini

Iklan