Iklan 1060x90

Jaga Kondusifitas Layanan , Rutan Palu Lakukan Monitoring Pada Alur Kunjungan dan Antrean Besukan

16 Oktober 2024, Oktober 16, 2024 WIB Last Updated 2024-10-16T14:10:52Z

MediaJawa - Demi menjaga suasana aman dan kondusif pada Layanan Kunjungan Tatap Muka, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu Kanwil kemenkumham Sulteng melakukan monitoring pada alur kunjungan dan antrean warga binaan, Selasa (15/10).

Monitoring tersebut dilakukan sebagai tindak lanjut dari meningkatnya mobilitas kunjungan masyarakat yang datang ke Rutan Palu untuk membesuk warga binaan.

Bertempat di area Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan Rutan Palu, Herdi, bersama stafnya mengajak masyarakat yang datang agar selalu menjaga ketertiban selama malakukan besukan, sembari juga mengecek satu per satu nomor antrean yang di berikan agar digunakan dengan baik oleh masyarakat.

"Monitoring ini kamu lakukan untuk mencegah adanya potensi gangguan keamanan yang ditimbulkan dari keramaian seperti konflik dan penyelundupan barang-barang terlarang, serta sebagai efisiensi kerja dalam menyelenggarakan layanan kunjungan," tutur Herdi.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar, dari tempatnya, mengapresiasi inisiatif cepat yang diambil Rutan Palu dan berpesan agar rutin mengawasi serta selalu mengutamakan SOP dalam bekerja.

"Bagus, ini termasuk tanggap dalam melihat situasi kerja, saya harap rekan-rekan di rutan dapat mengaturnya dengan baik dan tetap mengutamakan SOP yang berlaku," pesan Kakanwil. (An)

- Rutan Palu
Komentar

Tampilkan

  • Jaga Kondusifitas Layanan , Rutan Palu Lakukan Monitoring Pada Alur Kunjungan dan Antrean Besukan
  • 0

Berita Terkini

Iklan