Iklan 1060x90

Jaga Kebugaran, Lapas Narkotika Karang Intan Mini Soccer bersama LPKA Martapura

Anna Shaera
25 Oktober 2024, Oktober 25, 2024 WIB Last Updated 2024-10-25T10:05:33Z

MediaJawa – Tubuh yang sehat dan bugar merupakan hal dasar bagi setiap Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Karang Intan untuk mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari sebagai petugas Lapas. Untuk itu, Kepala Lapas, Edi Mulyono, ajak seluruh jajaran berolahraga mini soccer dengan lawan para Petugas Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Martapura, di lapangan HBP Mini Soccer Banjarbaru, Kamis (24/10).

 

“Mini soccer bagian dari upaya kita menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh petugas Lapas Narkotika Karang Intan, sekaligus mempererat hubungan kekeluargaan dengan teman-teman di LPKA Martapura,” jelas Edi.

 

Pertandingan berlangsung seru, sarat akan nilai sportivitas, kerjasama, disiplin, dan pantang menyerah untuk menjadi yang terbaik. Hal tersebut merupakan nilai yang harus dimiliki seluruh petugas Lapas Narkotika Karang Intan dalam pelaksanaan tugas yang menjadi tanggung jawab, membina warga binaan menjadi pribadi yang lebih baik.

 

“Semoga melalui kegiatan olahraga bersama seperti ini, memperkuat koordinasi antar satuan kerja Pemasyarakatan, sehingga saling mendukung dalam peningkatan kualitas pembinaan yang dilaksanakan,” tambahnya.

 

Sementara itu, Kepala LPKA Martapura, Dwi Hartono, menuturkan kegiatan seperti ini tidak hanya bermanfaat untuk menjaga kesehatan fisik, tetapi juga dalam rangka meningkatkan hubungan baik antar satuan kerja.

 

“Selain menjaga kesehatan fisik, kegiatan seperti ini menjadi kesempatan untuk meningkatkan keharmonisan antar satuan kerja,” pungkasnya, singkat.

 

Di akhir pertandingan, seluruh peserta berkumpul untuk berfoto dengan semangat kebersamaan. 


- Lapas Narkotika Karang Intan

Komentar

Tampilkan

  • Jaga Kebugaran, Lapas Narkotika Karang Intan Mini Soccer bersama LPKA Martapura
  • 0

Berita Terkini

Iklan