Iklan 1060x90

Hari ini, Seleksi SKD CPNS Kemenkumham Sulteng Resmi Berakhir

26 Oktober 2024, Oktober 26, 2024 WIB Last Updated 2024-10-26T13:47:05Z

MediaJawa – Hari ini, Sabtu, (26/10/2024), Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Tahun 2024 di titik lokasi Sulawesi Tengah resmi berakhir. Pelaksanaan SKD yang berlangsung selama delapan hari di Gedung IT Center Universitas Tadulako Palu telah diikuti oleh ribuan peserta yang berminat bergabung dalam keluarga besar Kemenkumham.

Hermansyah Siregar, Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng, menyampaikan apresiasinya atas antusiasme para peserta dalam mengikuti SKD.

“Kami sangat mengapresiasi semangat dan dedikasi para peserta yang telah mengikuti seleksi ini. Semoga hasil yang diperoleh sesuai dengan harapan dan dapat melanjutkan ke tahap seleksi berikutnya,” ujarnya.

Pengumuman seleksi akan diumumkan setelah pelaksanaan seleksi SKD di seluruh wilayah Indonesia telah selesai, bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi SKD, akan melanjutkan ke tahap seleksi berikutnya yaitu Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Kata Hermansyah Siregar, Pengumuman hasil seleksi SKD akan disampaikan melalui laman resmi penerimaan yakni casn.kemenkumham.go.id serta sosial media resmi @birosdmsetjenkumham

“Akan diumumkan secara resmi melalui laman penerimaan casn.kemenkumham.go.id dan sosial media kami,” urainya.

Ia menambahkan, total sebanyak 6.959 peserta telah mengikuti tahapan awal seleksi CPNS, ia juga menjelaskan bahwa nilai tertinggi hingga saat ini diperoleh putri asal Kabupaten Sigi yang meraup skor 469.

“8 hari pelaksanaan, yang tertinggi ditorehkan putri asal Sigi, ini jadi suatu harapan besar bagi kita semua agar makin banyak putra-putri daerah kita yang dapat lulus ke tahap selanjutnya,” tutupnya.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng
Komentar

Tampilkan

  • Hari ini, Seleksi SKD CPNS Kemenkumham Sulteng Resmi Berakhir
  • 0

Berita Terkini

Iklan