Iklan 1060x90

H-1 SKD CPNS Kemenkumham: Peserta Diimbau Datang 90 Menit Sebelum Ujian, Pastikan Kondisi Prima!

18 Oktober 2024, Oktober 18, 2024 WIB Last Updated 2024-10-18T13:09:01Z

MediaJawa – Besok, Sabtu, 19 Oktober 2024, ribuan peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah (Kemenkumham Sulteng) akan mengikuti ujian. Guna memastikan kelancaran pelaksanaan ujian, panitia pelaksana mengimbau seluruh peserta untuk hadir 90 menit sebelum waktu ujian dimulai.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Hermansyah Siregar, menegaskan pentingnya kedatangan peserta lebih awal. "Kami mengimbau seluruh peserta untuk datang lebih awal agar memiliki waktu yang cukup untuk melakukan persiapan sebelum ujian dimulai. Ini termasuk pengecekan dokumen, pengaturan tempat duduk, dan juga untuk menghindari kepadatan di lokasi ujian," ujarnya saat meninjau kesiapan pelaksanaan SKD, Jum’at, (18/10/2024).

Untuk ujian SKD CPNS Kemenkumham Sulteng sendiri akan dipusatkan di Gedung IT Center Universitas Tadulako (Untad) Palu hingga tanggal 26 Oktober 2024.

Didampingi Ketua Panitia Pelaksana Seleksi CPNS, Raymond JH. Takasenseran, Kadiv Pemasyarakatan, Yudi Suseno, Kepala Bagian Umum, Muhammad Wahab, Hermansyah Siregar mengimbau kepada seluruh peserta untuk memastikan membawa kartu peserta ujian, kartu identitas, dan alat tulis yang telah ditentukan berupa pensil kayu. Peserta juga diimbau untuk datang 90 menit sebelum ujian dilaksanakan.

Ia juga menuturkan bahwa pihaknya akan memberikan pelayanan terbaik bagi para calon tunas pengayoman tersebut, semua persiapan dan sarana prasarana telah terstandarisasi dengan berkualitas baik.

Hermansyah Siregar berharap seluruh peserta dapat mengikuti ujian dengan lancar dan memperoleh hasil yang terbaik. "Kami berharap peserta yang lolos seleksi ini nantinya dapat menjadi ASN yang berkualitas dan berkontribusi aktif dalam pembangunan bangsa," tandasnya.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng
Komentar

Tampilkan

  • H-1 SKD CPNS Kemenkumham: Peserta Diimbau Datang 90 Menit Sebelum Ujian, Pastikan Kondisi Prima!
  • 0

Berita Terkini

Iklan