Iklan 1060x90

Efektifitas Penilaian BMN, Lapas Samarinda Terima Kunjungan KPKNL

21 Oktober 2024, Oktober 21, 2024 WIB Last Updated 2024-10-21T05:57:00Z
MediaJawa - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Samarinda Kemenkumham Kaltim menerima kunjungan dari Tim KPKNL Kementerian Keuangan Kota Samarinda, Senin (21/10/2024).

Sesuai dengan surat tugas yang diberikan, atas koordinasi dari Kanwil Kemenkumham Kaltim, tim ini datang untuk melakukan Pengecekan atas Usulan Persetujuan Sewa Barang Milik Negara atas Sebagian Tanah dan/atau Bangunan pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Samarinda.

Tim yang datang terdiri dari tiga orang. Pada kunjungan tersebut Kepala Urusan Umum Hidayatullah dan Operator BMN Lapas Samarinda Gina Arinda Santy yang membidangi urusan sarana dan prasarana kantor mendampingi tim tersebut meninjau pemanfaatan berupa sewa sebagian tanah dan/atau bangunan yang tercatat pada satuan kerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Timur Samarinda seluas 36 m2 yang terletak di Jalan Letjend M.T. Haryono No. 38 Kota Samarinda dan pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Samarinda seluas 79.28 m2 yang terletak di Jl. Jenderal Sudirman No. 15, Samarinda.

Kepala Lapas Kelas IIA Samarinda Kemenkumham Kaltim Hudi Ismono mengatakan, tujuan kunjungan ini untuk melakukan penilaian di Lapas Kelas IIA Samarinda terkait pemanfaatan BMN.

"Kunjungan ini kita terima dengan sangat terbuka. Hal ini juga sebagai wujud transparansi dan akuntabilitas sebagai penyelenggara organisasi," ungkapnya.

- Lapas Samarinda 
Komentar

Tampilkan

  • Efektifitas Penilaian BMN, Lapas Samarinda Terima Kunjungan KPKNL
  • 0

Berita Terkini

Iklan