Iklan 1060x90

DWP Rutan Palu Teguhkan Komitmen Dukung Suami dalam Bekerja

13 Oktober 2024, Oktober 13, 2024 WIB Last Updated 2024-10-12T17:15:32Z

MediaJawa - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Palu kembali menggelar pertemuan rutin Dharma Wanita sebagai bentuk silaturahmi dan evaluasi kegiatan.

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruangan meeting rutan tersebut DWP Rutan Palu meneguhkan komitmen dukung suami dalam bekerja sebagai abdi negara. Hal tersebut ditegaskan oleh Ketua DWP Rutan Palu, Zullaeha, dalam sambutannya, Sabtu (12/10).

"Sebagai Istri ASN kita diharapkan mampu mendorong suami untuk melaksanakan tugas sebagai insan pengayoman pada Kementarian Hukum dan HAM dengan penuh integritas, untuk kebaikan masyarakat, dan untuk diri kita sendiri," tutur Zullaeha.

Lebih lanjut, Istri dari Kepala Rutan Palu tersebut juga menyampaikan bahwa seorang istri harus mampu dan ikhlas menjalani perannya sebagai seorang istri dan ibu dalam rumah tangga.

“Kita tidak boleh iri dengan suami, meskipun kodrat kita sebagai perempuan yaitu mengandung, menyusui ditambah lagi bekerja kita harus mensyukuri dan menjalaninya dengan ikhlas.” tambahnya. (An)

- Rutan Palu
Komentar

Tampilkan

  • DWP Rutan Palu Teguhkan Komitmen Dukung Suami dalam Bekerja
  • 0

Berita Terkini

Iklan