Iklan 1060x90

Apel Pagi Rutan Palu : Pelayanan Optimal Jadi Fokus Utama

23 Oktober 2024, Oktober 23, 2024 WIB Last Updated 2024-10-23T16:13:36Z

MediaJawa – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah gelar apel pagi pegawai, Rabu (23/10). Bertindak sebagai pembina apel, Kepala Subseksi Pengelolaan Rutan, Radotman Sinaga mengimbau seluruh pegawai untuk selalu bertanggung jawab dan menjaga integritas saat melaksanakan tugas.

Sinaga menegaskan kepada seluruh pegawai untuk benar benar memanfaatkan waktu dalam berkinerja, sehingga efektivitas dalam setiap kegiatan dapat terwujud. Ia juga menyampaikan untuk senantiasa bersinergi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi.

“Kita ini adalah satu tim kerja, rusak satu akan berdampak kepada semuanya. Saya berpesan kepada seluruh jajaran untuk dapat saling bekerja sama, menjalin kekompakan, tingkatkan sinergitas baik antara pegawai maupun stakeholder. Mari bersama kita wujudkan pelayanan yang pasti berdampak,” ujar Sinaga.

Selain itu, Sinaga juga mengingatkan seluruh jajaran pegawai untuk mengikuti lanjutan Webinar Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM Series 6. Ia menekankan bahwa webinar tersebut sangat bermanfaat untuk pengembangan pengetahuan dan kompetensi para pegawai, sehingga diharapkan dapat diikuti dengan baik. (Ra)

-Rutan Palu
Komentar

Tampilkan

  • Apel Pagi Rutan Palu : Pelayanan Optimal Jadi Fokus Utama
  • 0

Berita Terkini

Iklan