Iklan 1060x90

Tingkatkan Kualitas dan Performa ASN, Jajaran Imigrasi Tahuna Ikuti Webinar Series III Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM

Dito Pieter
17 September 2024, September 17, 2024 WIB Last Updated 2024-09-17T07:07:27Z
MediaJawa – Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna, Wijay Kumar bersama Pejabat Struktural dan jajaran pegawai mengikuti Webinar Series III secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting pada (12/9).

Webinar Series 3 ini mengusung tema "Kenali Potensimu dan Maksimalkan Performamu". Webinar ini digelar secara langsung di Auditorium BPSDM Hukum dan HAM serta direlay secara virtual melalui zoom meeting dan live youtube BPSDM KUMHAM TV untuk diikuti oleh seluruh Insan Pengayoman.

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Kepala BPSDM Hukum dan HAM, Razilu. Melalui sambutannya, Kepala BPSDM Hukum dan HAM menegaskan bahwa pengembangan kompetensi bukanlah rutinitas semata namun merupakan sebuah wadah bagi peningkatan kualitas ASN. Razilu juga mengajak untuk terus bersemangat dan menjaga antusiasme sampai dengan gelaran Webinar Series selesai.

"Luruskan niat bukan hanya untuk menuntut ilmu semata, tetapi juga untuk meraih manfaat yang lebih luas dan memberikan dampak positif yang lebih besar bagi organisasi," pesan Razilu.

Webinar ini menghadirkan Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara Haryomo Dwi Putranto sebagai narasumber. Haryomo menyampaikan bahwa mengenali potensi diri adalah langkah pertama menuju pencapaian yang lebih besar dalam hidup, terutama dalam dunia birokrasi.

"Potensi hanya akan bernilai tinggi ketika diwujudkan dalam bentuk kinerja," pesan Haryomo.

- Kanim Tahuna
Komentar

Tampilkan

  • Tingkatkan Kualitas dan Performa ASN, Jajaran Imigrasi Tahuna Ikuti Webinar Series III Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM
  • 0

Berita Terkini

Iklan