Iklan 1060x90

Terima Kunjungan KPU, Lapas Narkotika Karang Intan Siap Sukseskan Pilkada 2024

Anna Shaera
23 September 2024, September 23, 2024 WIB Last Updated 2024-09-23T06:05:46Z

MediaJawa – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, sambut kunjungan kerja Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banjar, Divisi Sumber Daya Manusia, Rusmilawati, Senin (23/9). Rombongan disambut hangat oleh Kalapas, Edi Mulyono, dan jajaran di ruang kerjanya.

 

“Kita mengapresiasi kedatangan teman-teman dari KPU Banjar, untuk berkoordinasi dalam rangka suksesnya pelaksanaan Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024. Terlebih adanya beberapa TPS lokasi khusus, termasuk Lapas Narkotika Karang Intan,” ungkap Edi.

 

Dirinya menyatakan pihaknya siap mendukung penuh pelaksanaan Pilkada yang adil, transparan, dan akuntabel di lingkungan Lapas. "Kami berkomitmen untuk memastikan seluruh warga binaan yang memiliki hak pilih dapat berpartisipasi dalam Pilkada 2024,” tambahnya.

 

Sementara itu, Rusmilawati, menerangkan kehadiran dirinya dan rombongan dalam rangka silaturahmi sekaligus berkoordinasi pembentukan Tempat Pemungutan Suara (TPS) lokasi khusus Lapas Narkotika Karang Intan.

 

“Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan pemungutan suara di dalam lapas berjalan dengan baik, partisipasi aktif warga binaan dalam menggunakan hak pilihnya. Adanya koordinasi yang baik antara Lapas dan KPU, diharapkan proses pemungutan suara di Lapas Narkotika Karang Intan berjalan aman dan tertib, serta menjadi bagian dari suksesnya penyelenggaraan Pilkada 2024 di Kabupaten Banjar,” pungkasnya.

 

Dari pertemuan itu diketahui akan ada tiga TPS yang nantinya digunakan warga binaan Lapas Narkotika Karang Intan untuk menyalurkan hak suaranya pada gelaran Pilkada serentak tahun 2024. 


- Lapas Narkotika Karang Intan

Komentar

Tampilkan

  • Terima Kunjungan KPU, Lapas Narkotika Karang Intan Siap Sukseskan Pilkada 2024
  • 0

Berita Terkini

Iklan