Iklan 1060x90

Tempati Rumah Dinas, Kalapas Narkotika Karang Intan Gelar Syukuran

Anna Shaera
08 September 2024, September 08, 2024 WIB Last Updated 2024-09-08T01:00:07Z

MediaJawa – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Edi Mulyono, menggelar acara syukuran dalam rangka menempati rumah dinas baru, Sabtu (7/9). Acara dihadiri oleh jajaran Petugas Lapas Narkotika Karang Intan dan dipimpin oleh tokoh agama, Ustadz H Badaruddin.

 

Edi dalam sambutannya, menyampaikan rasa syukur dan harapan agar hunian baru ini membawa kebaikan bagi keluarga dan memberikan semangat baru dalam menjalankan tugas sebagai Kalapas Narkotika Karang Intan.

 

“Kami mohon doa restunya kepada bapak dan ibu menempati rumah dinas dan melaksanakan tugas di Lapas Narkotika Karang Intan. Semoga diberikan kemudahan, kelancaran, dan keberkahan serta menempati rumah dinas diberikan keberkahan nyaman dan dingin ditempati, sehingga tidak terdapat adanya hambatan atau gangguan,” ungkap Kalapas, singkat.

 

Rumah dinas Kalapas Narkotika Karang Intan, berada satu area dengan bangunan Lapas yang beralamat di Jalan PM Noor Desa Lihung Kecamatan Karang Intan.

 

Acara kemudian dilanjut dengan pembacaan surah yasin yang dipimpin oleh Ustadz H Badaruddin, dan ditutup doa bersama. Syukuran berlangsung khidmat dan sederhana namun sarat akan makna dan keakraban.

 

Seluruh undangan syukuran kemudian menikmati sajian yang sudah disediakan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Narkotika Karang Intan, Wike Edi. 


- Lapas Narkotika Karang Intan

Komentar

Tampilkan

  • Tempati Rumah Dinas, Kalapas Narkotika Karang Intan Gelar Syukuran
  • 0

Berita Terkini

Iklan