Iklan 1060x90

Sinergi UPT Pemasyarakatan, Kalapas Narkotika Karang Intan Sambangi LPP dan LPKA Martapura

Anna Shaera
06 September 2024, September 06, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T03:20:45Z

MediaJawa – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Edi Mulyono, sambangi Lapas Perempuan (LPP) Kelas IIA Martapura dan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Martapura, Jum’at (6/9). Kunjungan orang nomor satu di Lapas Narkotika Karang Intan itu dalam rangka sinergi antar Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) di lingkup Kabupaten Banjar.

 

“Hari ini kita silaturahmi ke LPP dan LPKA Martapura, selaku saya sebagai Kalapas Narkotika Karang Intan yang baru. Silaturahmi untuk saling mengenal, bersinergi, dan menjalin keakraban dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pemasyarakatan yang sama-sama kita jalankan,” ungkap Edi.

 

Ia mengaku kunjungan itu merupakan kali pertama dirinya lakukan sejak dilantik sebagai Kalapas Narkotika Karang Intan.

 

“Ini pertama kali saya mengunjungi LPP dan LPKA Martapura sejak saya menjabat Kalapas Narkotika Karang Intan. Hadir langsung di sini, jadi tahu lokasinya dan siapa pimpinannya sehingga jika suatu hari ada giat di LPP maupun di LPKA, saya tidak akan nyasar menuju tempat acara,” ucapnya dengan sedikit bercanda.

 

Kunjungan Edi Mulyono di LPP Martapura disambut langsung oleh Kalapas, Peristiwa Br Sembiring, sedang kunjungannya di LPKA Martapura, disambut Kasubag Umum LPKA Martapura, Gusti Setra Dharma.


- Lapas Narkotika Karang Intan

Komentar

Tampilkan

  • Sinergi UPT Pemasyarakatan, Kalapas Narkotika Karang Intan Sambangi LPP dan LPKA Martapura
  • 0

Berita Terkini

Iklan