Iklan 1060x90

Rutan Palu Ikuti Penguatan Kinerja Langsung Bersama Menteri Hukum dan HAM RI di Palu

Dito Pieter
28 September 2024, September 28, 2024 WIB Last Updated 2024-09-28T02:41:37Z
MediaJawa - Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Supratman Andi Agtas, melakukan kunjungan kerja ke Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng untuk meninjau dan melihat langsung aktivitas kinerja dari Kementerian Hukum dan HAM di Sulawesi Tengah.

Dalam kunjungannya kali ini, Menkumham juga turut mengadakan penguatan Kepada suluruh jajaran di Sulawesi Tengah yang dipusatkan di Aula Bangsal Garuda, Kantor Wilayah, Kamis (26/9) yang dihadiri oleh semua Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, serta Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Imigrasi di Sulawesi Tengah, termasuk Rutan Kelas IIA Palu yang mengikutinya dengan seksama.

Pada kesempatan ini, Menkumham Supratman memberikan penguatan tentang pentingnya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Ia mengingatkan sebagai ASN, seluruh jajaran insan pengayoman mesti menanamkan prinsip pengayom ataupun pelayanan.

“Pelayanan publik harus menjadi prioritas utama kita semua. Masyarakat memiliki hak untuk mendapatkan pelayanan yang cepat, mudah, dan transparan,” tegas Supratman.

Sementara itu, Diwakili langsung Karutan, Rutan Palu menyatakan sikap siap dan berani menunjukkan konsistensinya dalam memberikan palayan prima untuk masyarakat.

"Sesuai arahan pak menteri barusan, Rutan Palu selalu sigap untuk memberi pelayanan terbaik ke Masyarakat, ini menjadi komitmen kami untuk majunya kementerian ini," tutur Yansen, Kepala Rutan Palu.

Setelah memberi penguatan, Menkumham Ri direncakan akan menghadiri upara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palu ke-46 di Kantor Walikota Palu dengan ditemani para staf ahli dan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar. 

- Rutan Palu 
Komentar

Tampilkan

  • Rutan Palu Ikuti Penguatan Kinerja Langsung Bersama Menteri Hukum dan HAM RI di Palu
  • 0

Berita Terkini

Iklan