Iklan 1060x90

Raih Capaian Prima, Rutan Palu Terbukti Mampu Berikan Pelayanan Terbaik ke Masyarakat

Dito Pieter
23 September 2024, September 23, 2024 WIB Last Updated 2024-09-23T11:59:49Z
MediaJawa - Jajaran Petugas Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu Kanwil Kemenkumham Sulteng mengawali kerja dengan semangat PASTI lewat apel pagi yang dilaksanakan di halaman kantor Rutan Palu, Senin (23/9).

Dalam apel itu jajaran Rutan Palu membuktikan dengan kepercayaan diri tinggi mampu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Hal itu disampaikan oleh Kepala Subseksi Pengelolaan, Radotman Sinaga, selaku pembina apel pada kesempatan tersebut.

"Dengan capaian-capaian positif yang telah kita raih dalam satu bulan terkahir ini, kita membuktikan bahwa kita mampu, teman-teman semua mampu memberi kinerja terbaik kita untuk masyarakat, ini akan kita pertahankan untuk bulan-bulan selanjutnya," ujarnya.

Dalam lebih dari satu bulan terakhir terhitung sejak 1 Agustus - 23 September 2024 Rutan Palu telah berhasil membebaskan 17 orang warga binaan melalui program reintegrasi Pembebasan Bersyarat (PB) dan Cuti Bersyarat (CB), Berhasil melaksanakan Pembinaan Keagamaan Rutin terjadwal setiap hari kepada warga binaan, Menerima lebih dari 1000 kunjungan besukan Masyarkat, dan telah melaksanakan dua kali Pelatihan Kader Kesehatan dengan total Kader berjumlah 54 orang.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Hermansyah Siregar, turut berharap agar capaian yang telah diraih dipertahankan dalam laporan kerja bulan berikutnya.

"Saya harap ini dapat dipertahankan sebagai wujud nyata dari dedikasi kita yang utuh untuk masyarakat dari Kementerian Hukum dan HAM," ucap Hermansyah. 

- Rutan Palu 
Komentar

Tampilkan

  • Raih Capaian Prima, Rutan Palu Terbukti Mampu Berikan Pelayanan Terbaik ke Masyarakat
  • 0

Berita Terkini

Iklan