Iklan 1060x90

PTP Lapas Narkotika Karang Intan Juarai Fun Lawn Tennis Universitas Terbuka Banjarmasin

Anna Shaera
30 September 2024, September 30, 2024 WIB Last Updated 2024-09-30T03:04:59Z

MediaJawa – Persatuan Tenis Pengayoman (PTP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, juarai turnamen tenis antar instansi yang digelar Universitas Terbuka (UT) Banjarmasin bertajuk ‘Fun Lawn Tennis’, Minggu (29/9). Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban, Fahrurazi, berpasangan dengan Abdi Dharma, berhasil keluar sebagai juara pertama pada turnamen yang diikuti 32 tim, mempertandingan nomor ganda dengan sistem gugur berlangsung di Lapangan Tenis Idaman Banjarbaru.

 

Kepala Lapas Narkotika Karang Intan, Edi Mulyono, dalam amanat apel pagi, Senin (30/9), mengucapkan selamat atas prestasi yang berhasil diraih anggotanya. 

 

“Selamat kepada Fahrurazi, berhasil meraih juara pertama pada Fun Lawn Tennis yang digelar UT Banjarmasin dalam rangka dies natalis ke-40. Tentu semua itu diraih dengan perjuangan dan kerja keras untuk meraih hasil yang terbaik, sehingga mengharumkan nama instansi,” ujarnya.

 

Ia menambahkan, prestasi yang diraih diharapkan menjadi pemicu bagi petugas lainnya untuk terus berkarya dan menghasilkan prestasi untuk nama baik organisasi.

 

Sementara itu, Fahrurazi, mengungkapkan kunci kemenangan yang diraihnya yakni komunikasi dan saling percaya. “Perjuangan yang sangat melelahkan, tapi berkat kerjasama dengan pasangan akhirnya semua bisa diselesaikan, dengan hasil yang memuaskan,” ungkapnya, senang.

 

Lapas Narkotika Karang Intan berkomitmen menjadikan olahraga sebagai bentuk kebiasaan baik dan rutinitas yang harus dilakukan seluruh jajarannya dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran untuk suksesnya pelaksanaan pembinaan yang diselenggarakan, termasuk dengan olahraga tenis. 


- Lapas Narkotika Karang Intan

Komentar

Tampilkan

  • PTP Lapas Narkotika Karang Intan Juarai Fun Lawn Tennis Universitas Terbuka Banjarmasin
  • 0

Berita Terkini

Iklan